Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bahas Bola di Facebook, Wasit Swedia Al-Hakim Kebanjiran 'Jempol'

Wasit berkebangsaan Swedia Mohammed Al-Hakim memanfaatkan Facebook untuk berbagi pandangan dari sisi orang yang memimpin pertandingan sepak bola dan langkahnya ini menerima tanda jempol dari para pendukung Allsvenskan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Agustus 2015  |  07:37 WIB
Bahas Bola di Facebook, Wasit Swedia Al-Hakim Kebanjiran 'Jempol'
Mohammed Al-Hakim memanfaatkan Facebook untuk memajukan sepak bola - The Guardian
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wasit berkebangsaan Swedia Mohammed Al-Hakim memanfaatkan Facebook untuk berbagi pandangan dari sisi orang yang memimpin pertandingan sepak bola dan langkahnya ini menerima tanda jempol dari para pendukung Allsvenskan.

Khawatir wasit dianggap terlalu jauh dari pertandingan yang seharusnya dipimpin, pria berusia 30 tahun itu mengawali halaman pada situs media sosial itu dengan memposting perannya, membahas keputusannya dengan penggemar dan secara sekilas menunjukkan kepada penggemar mengenai apa yang terjadi di balik kerja wasit.

"Saya tahu ada kepentingan untuk peran wasit dan saya kira keluarga sepak bola bisa menarik manfaat dari berbagi wawasan ini," kata wasit berusia 30 tahun itu saat bersiap menjadi wasit untuk laga keras antara Kalmar dan Sundsvall.

Al-Hakim mengaku ingin menginspirasi orang lain dan memberikan pandangan seimbang dari seorang wasit. "Namun yang paling penting, saya ingin meningkatkan aksesibilitas dan dialog dalam keluarga sepak bola."

Para penggemar sepak bola Swedia menyambutnya, terlihat dari sekitar 3.000 orang yang membubuhkan kata "like" pada laman Facebook-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wasit

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top