Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampik 3 Klub Inggris, Lacazette Perpanjang Kontrak di Lyon

Striker Olympique Lyonnais Alendre Lacazette mengakhiri spekulasi tentang tim masa depannya dengan memperpanjang kontrak bersama runner up Ligue 1 Prancis musim lalu itu hingga 4 tahun ke depan.
Alexandre Lacazette/Express
Alexandre Lacazette/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Olympique Lyonnais Alendre Lacazette mengakhiri spekulasi tentang tim masa depannya dengan memperpanjang kontrak bersama runner up Ligue 1 Prancis musim lalu itu hingga 4 tahun ke depan.

Lacazette, top skor musim 2014-2015 dengan torehan 27 gol, sempat dikabarkan diminati oleh tiga klub besar kontestan Liga Primer Inggris yakni Arsenal. Manchester United, dan Liverpool setelah melalui masa yang hebat bersama Lyon yang memberinya gelar pemain terbaik sepanjang musim 2014-2015.

Lacazette telah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun dan itu akan membuatnya menikmati kebersamaan di Lyon hingga 2019, karena kontrak lama berakhir 2018.

“Orang kini bisa berhenti bicara. Sekarang saya berharap mereka akan berbicara tentang saya karena saya mencetak gol dan Lyon menang,” kata Lacazette, yang memang asli kelahiran Lyon, pada 28 Mei 1991.

Presiden klub Lyon Jean-Michel Aulas menjelaskan Lacazette mendapat gaji lebih dari 4 juta euro per tahun setelah memutuskan tetap bersama tim berjuluk Les Gones (Anak-anak) itu.

Lyon merupakan satu-satunya klub yang pernah dimasuki Lacazette bahkan sejak dia baru berusia 7 tahun. Dia dipercaya menjadi bagian dari tim senior Lyon pada 2010 pada usia 19 tahun.

Bersama Lyon dia telah bermain dalam 139 pertandingan dan mengontribusi 51 gol. Dia juga merupakan andalan Timnas Prancis. Untuk tim berjuluk Les Bleus itu, Lacazette telah bermain dalam delapan pertandingan sejak 2 tahun lalu mencetak sebiji gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Fox Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper