Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampik 3 Klub Inggris, Lacazette Perpanjang Kontrak di Lyon

Striker Olympique Lyonnais Alendre Lacazette mengakhiri spekulasi tentang tim masa depannya dengan memperpanjang kontrak bersama runner up Ligue 1 Prancis musim lalu itu hingga 4 tahun ke depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Agustus 2015  |  14:27 WIB
Alexandre Lacazette - Express
Alexandre Lacazette - Express

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Olympique Lyonnais Alendre Lacazette mengakhiri spekulasi tentang tim masa depannya dengan memperpanjang kontrak bersama runner up Ligue 1 Prancis musim lalu itu hingga 4 tahun ke depan.

Lacazette, top skor musim 2014-2015 dengan torehan 27 gol, sempat dikabarkan diminati oleh tiga klub besar kontestan Liga Primer Inggris yakni Arsenal. Manchester United, dan Liverpool setelah melalui masa yang hebat bersama Lyon yang memberinya gelar pemain terbaik sepanjang musim 2014-2015.

Lacazette telah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun dan itu akan membuatnya menikmati kebersamaan di Lyon hingga 2019, karena kontrak lama berakhir 2018.

“Orang kini bisa berhenti bicara. Sekarang saya berharap mereka akan berbicara tentang saya karena saya mencetak gol dan Lyon menang,” kata Lacazette, yang memang asli kelahiran Lyon, pada 28 Mei 1991.

Presiden klub Lyon Jean-Michel Aulas menjelaskan Lacazette mendapat gaji lebih dari 4 juta euro per tahun setelah memutuskan tetap bersama tim berjuluk Les Gones (Anak-anak) itu.

Lyon merupakan satu-satunya klub yang pernah dimasuki Lacazette bahkan sejak dia baru berusia 7 tahun. Dia dipercaya menjadi bagian dari tim senior Lyon pada 2010 pada usia 19 tahun.

Bersama Lyon dia telah bermain dalam 139 pertandingan dan mengontribusi 51 gol. Dia juga merupakan andalan Timnas Prancis. Untuk tim berjuluk Les Bleus itu, Lacazette telah bermain dalam delapan pertandingan sejak 2 tahun lalu mencetak sebiji gol.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis Lyon

Sumber : Fox Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top