Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sukses Rebut Piala Super Jerman, Wolfsburg Perpanjang Kontrak Hecking

Runner up Bundesliga Jerman 2014-2015 VfL Wolfsburg memperpanjang kontrak pelatih Dieter Hecking hingga tetap berada di Volkswagen Arena, markas klub berjuluk Serigala tersebut hingga 2018.
Dieter Hecking/Reuters
Dieter Hecking/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Runner up Bundesliga Jerman 2014-2015 VfL Wolfsburg memperpanjang kontrak pelatih Dieter Hecking hingga tetap berada di Volkswagen Arena, markas klub berjuluk Serigala tersebut, hingga 2018.

Mantan gelandang Hannover 96 itu berada di kurski kepelatihan Wolfsburg sejak 2012 dan memandu klub tersebut menjuarai Piala Jerman (DFB Pokal) musim lalu dengan mengempaskan Borussia Dortmund dalam pertandingan final.

Hecking kemudian memimpin Wolfsburg menundukkan juara Bundesliga Bayern Munchen dalam pertandingan perebutan Piala Super Jerman yang lantas memberinya hadiah berupa perpanjangan kontrak. Kontrak lama sebenarnya akan habis pada 2016.

“Jika sesuatu yang baik telah diraih secara berama-sama, sebaiknya memang jangan dipisahkan. Saya senang bisa meneruskan kesuksesan bersama-sama untuk tahun-tahun mendatang,” kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Dia mengaku selalu menggarisbawahi keinginannya untuk bertahan di Wolfsburg jauh sebelum kontrak lama berakhir pada 2016. “Kita punya banyak rencana untuk beberapa tahun ke depan dan saya berharap menangani tugas-tugas di hadapan kita itu.”

Hecking, sebelum menukangi Wolfsburg, sempat membesut klub Bundesliga Hannover 96 dan Nurenberg. Beberapa klub lain yang sempat menikmati jasanya yakni SC Verl, VfB Lubeck, dan Alemannia Aachen.

Sebagai pemain, dia pernah merumput bersama sejumlah klub kondang di antaranya Borussia Moenchengladbach, VfB Leipzig, Hannover 96, dan Eintracht Braunschweig. Dia juga sempat bermain untuk dua tim medioker Waldhof Mannheim dan TuS Paderborn-Neuhaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper