Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STOKE VS LIVERPOOL: Hendo Janjikan Segalanya untuk The Reds

Kapten tim Liverpool Jordan Henderson dan wakilnya James Milner menggarisbawahi pentingnya memberikan segalanya untuk tim, jauh lebih penting ketimbang mencetak gol atau membuat assist tapi kalah, menjelang pertandingan melawan Stoke City.
Jordan Henderson (kanan) dan James Milner/NESN
Jordan Henderson (kanan) dan James Milner/NESN

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Liverpool Jordan Henderson dan wakilnya James Milner menggarisbawahi pentingnya memberikan segalanya untuk tim, jauh lebih penting ketimbang mencetak gol atau membuat assist tapi kalah, menjelang pertandingan melawan Stoke City.

Pertandingan kontra Stoke City merupakan laga balas dendam, karena sang lawan adalah tim yang membuat Liverpool malu pada pengujung Liga Primer Inggris saat di Stadion Britannia The Reds dipasa menerima kekalahan dengan skor telak 1-6.

Kekalahan dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim 2014-2015 itu bukan saja mempermalukan segenap punggawa Liverpool, tetapi lebih dari itu telah merampas tiket untuk bertarung ke Liga Europa musim 2015-2016.

Persiapan Liverpool menelang bergulirnya musim 2015-2016 telah berjalan dengan cukup baik. Henderson dan Milner pun telah berkolaborasi dengan kompak di lini tengah, bahkan Milner mencetak dua gol serta tiga assist.

Bagi kedua pemain tersebut, kontribusi bagi kemenangan tim di atas tujuan mencatatkan pencapaian pribadi.

"Kami selalu berbicara tentang itu, tapi saya tidak terganggu selama kita memenangi pertandingan, itu hal yang utama. "Jika kita menang, tidak ada yang akan mengatakan 'dia harusnya mencetak gol'. Ini soal kolektif dan tujuannya memenangi banyak pertandingan,” kata Hendo, panggilan Henderson.

Pertandingan Stoke City versus Liverpool sebagai bagian dari matchday pertama Liga Primer Inggris musim 2015-2016 dijadwalkan berlangsung di Stadion Britannia di Stoke pada Minggu (9/8/2015) mulai pk. 22:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper