Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Pellegrini Perpanjang Kontrak Dengan Manchester City 2 Tahun

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun yang diperkirakan menjadi musim terakhir di Liga Utama Inggris (Liga Premier) bagi pelatih asal Chili itu bersama klub.
Manuel Pellegrini/Reuters
Manuel Pellegrini/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun yang diperkirakan menjadi musim terakhir di Liga Utama Inggris (Liga Premier) bagi pelatih asal Chili itu bersama klub.

Pellegrini (61) akan menjalani tahun terakhir dari perjanjian awal tiga tahun, dengan spekulasi luas bahwa City berencana untuk menggantikannya dengan Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola pada musim panas mendatang.

Tapi untuk menunjukkan dukungan bagi orang yang telah membawa gelar juara Premier League ke Stadion Etihad pada 2014, City telah memperpanjang kontraknya untuk 12 bulan.

Kepala Eksekutif Ferran Soriano, mengatakan: "Kami senang telah mencapai perjanjian ini dengan Manuel Pellegrini, yang telah memberikan kontribusi banyak dalam pengembangan Manchester City dalam dua tahun pertamanya bersama kami, dan kami melangkah untuk lebih maju di musim depan.

"Perjanjian ini memungkinkan Manuel untuk fokus pada tantangan dalam membawa tim agar mampu berjuang lebih dalam meraih gelar domestik dan bersaing untuk kehormatan di Eropa." Pellegrini sendiri mengatakan: "Saya bangga mengelola Manchester City FC dan Oleh karena itu saya sangat senang telah menyetujui kontrak ini.

"Saya memiliki sekelompok pemain dengan kualitas yang sangat baik dan tim yang hebat dari orang-orang untuk bekerja di dalam dan luar lapangan di semua tingkatan klub.

"Saya akan fokus pada musim mendatang dan yakin bahwa tim saya dan saya akan mendapat dukungan konstan yang ditunjukkan kepada kita oleh semua orang, termasuk tentu saja penggemar fantastis kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper