Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer: Dilirik Atletico, PSG Tetap Pertahankan Motta

Klub juara Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain mengklaim pihaknya tidak berniat membiarkan gelandangnya Thiago Motta pergi meskipun telah mendapat tawaran dari klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 04 Agustus 2015  |  17:36 WIB
Thiago Motta - www.youtube.com
Thiago Motta - www.youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Klub juara Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain mengklaim pihaknya tidak berniat membiarkan gelandangnya Thiago Motta pergi meskipun telah mendapat tawaran dari klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.

AS mengklaim pelatih PSG Laurent Blanc menganggap Motta sangat penting untuk klub. Blanc tidak akan membiarkan pemain berusia 32 tahun itu pergi meskipun hal itu tidak terlalu berdampak bagi keputusan Motta.

Motta yang pernah bermain di Barcelona pada 2001-2007 itu ingin bertolak dari Parc des Princes, markas PSG. Namun, dia belum memutuskan untuk merapat ke klub besutan Diego Simeone itu.

Sementara itu, Atletico juga enggan untuk mengeluarkan dana yang tinggi untuk merekrut gelandang yang bermain di PSG sejak 2012 itu. Atletico mengharapkan dapat merekrut Motta dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Motta yang juga pernah bermain di Atletico Madrid pada 2007-2008 itu tidak masuk dalam line up PSG saat mereka bertanding melawan Lyon pada kejuaraan Piala Super Prancis. Dia juga bakal berebut tempat dengan Angel di Maria jika terus bertahan di klub Ibukota Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG atletico madrid

Sumber : Football-Espana

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top