Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arda Turan Siap Hadapi Tantangan di Barca

Pemain baru FC Barcelona Arda Turan menegaskan kesiapannya menghadapi tantangan bermain bersama klub peraih treble winner tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Juli 2015  |  02:05 WIB
Arda Turan - www.caughtoffside.com
Arda Turan - www.caughtoffside.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru FC Barcelona Arda Turan menegaskan kesiapannya menghadapi tantangan bermain bersama klub peraih treble winner tersebut.

“Saya percaya dengan tanggung jawab saya dengan bantuan rekan-rekan saya. Saya yakin mereka akan membantu saya beradaptasi,” ungkap pemain Timnas Turki yang baru didatangkan dari Atletico Madrid itu sebagaimana dilansir website resmi Barcelona.

Terkait dengan kontribusinya mencetak 43 gol dalam lima musim bersama klub Turki Galatasaray dan prospeknya menjaringkan bola untuk Barca, Arda Turan menggarisbawahi bahwa dia tidak mempunyai tujuan individu.

Menurut dia, yang terpenting adalah keberhasilan tim. Dengan para pemain ini dan dan sistem yang telah terbentuk, dia yakin dapat melakukan banyak hal dan memperbaiki statistiknya. “Namun yang paling penting adalah mengintegrasikan ke dalam tim dan sistem Luis Enrique.”

Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan bahwa dirinya tertarik dengan nilai-nilai yang dimiliki Barca yang dianggapnya membuat klub barunya itu berbeda dari tim-tim lain baik di atas maupun di luar lapangan.

Arda Turan juga sempat mengemukakan kekagumannya terhadap pemain bintang Lionel Messi. “Adalah suatu kehormatan memakai jersey yang sama dengannya dan bermain bersamanya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona atletico madrid Timnas Turki

Sumber : FCBarcelona.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top