Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Brasil vs Kolombia: James Rodriguez Lempar Pujian untuk Neymar

Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez beri pujian kepada striker Barcelona Neymar da Silva Jr menjelang pertandingan Copa America Brasil kontra Kolombia, Kamis (18/6/2015).
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 16 Juni 2015  |  17:11 WIB
Prediksi Brasil vs Kolombia: James Rodriguez Lempar Pujian untuk Neymar
Striker Brasil Neymar da Silva Jr. (kiri) dan gelandang Timnas Kolombia James Rodriguez - Photosport
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez memberi pujian kepada striker Barcelona Neymar da Silva Jr menjelang pertandingan Copa America Brasil kontra Kolombia pada Kamis (18/6/2015) pl. 07:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

James yang mewakili Kolombia dan Neymar yang merupakan kapten Brasil bakal bertemu di Copa America di Chile setelah sebelumnya Brasil mengalahkan Kolombia 2-1 di perempat final Piala Dunia 2014.

"Ini akan menjadi pertandingan ulangan. Namun tidak ada balas dendam. Kami fokus untuk bermain dengan baik. Neymar adalah pemain yang luar biasa. Tapi mereka semua harus bermain baik untuk mengalahkan kami," kata James Rodriguez yang pernah bermain di Monaco pada 2013-2014 itu.

Menurut dia, Kolombia mesti berjuang bersama jika ingin merebut kemenangan atas Brasil. "Kita harus bersama-sama dan memiliki semangat yang sama. Kita selalu punya itu saat masa-masa sulit.”

James Rodriguez yang mengawali kariernya di Envigado pada 1995-2008 mengklaim dirinya dapat bermain bersama rekan-rekannya di Timnas Kolombia saat melawan Brasil setelah dirinya sempat mengalami gangguan pada bahunya saat melawan Venezuela di mana timnasnya kalah 0-1.

"Memang benar saya memiliki musim yang baik di Madrid, tapi ini adalah pertandingan yang lain. Aku baik-baik secara fisik dan saya hanya ingin membela tim. Saya secara fisik baik dan bahkan mental lebih. Saya sempat bentrokan saat melawan Venezuela, tapi aku baik-baik saja. Aku merasa bahuku sakit, tapi tidak ada yang serius," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brasil timnas kolombia copa america

Sumber : Footbal Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top