Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gonzalo Higuain Mendekat ke MU, Chelsea & Arsenal Gigit Jari?

Manchester United berada di garis terdepan untuk mendapatkan striker Argentina Gonzalo Higuain, yang musim lalu memperkuat klub Serie A Italia SSC Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  19:36 WIB
Gonzalo Higuain - Reuters/Ciro de Luca
Gonzalo Higuain - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United berada di garis terdepan untuk mendapatkan striker Argentina Gonzalo Higuain, yang musim lalu memperkuat klub Serie A Italia SSC Napoli.

Jika klub berjuluk Setan Merah itu benar-benar sukses mendapatkan ujung tombak berusia 27 tahun itu, berarti petualangan Arsenal dan Chelsea untuk memanfaatkan jasa sang pemain pun berakhir dan harus gigit jari.

Kabar itu muncul merujuk laporan dari media Italia Calcio Mercato yang menyebutkan Higuain akan berada di Old Trafford, markas MU, untuk masa 5 tahun ke depan.

Kesepakatan yang hampir tercapai itu dilaporkan mencakup bayaran sebesar 96.000 pound sterling per pekan.

Higuain akan bergabung dengan MU yang telah lebih dulu menggaet rekan setim Argentina yakni playmaker Angel di Maria dan bek Marcos Rojo.

Calcio Mercato menyatakan negosiasi dimulai dengan tawaran MU sebesar 27 juta pound. Namun Napoli menghendaki setidaknya penawaran itu dinaikkan hingga 35 juta pound, mendekati angka yang dibayarkan Napoli ke Real Madrid sebesar 40 juta pound saat memboyong Higuain pada 2013.

Higuain, yang lahir di Brest, Prancis, memiliki 47 caps bersama Timnas Argentina dengan torehan 23 gol. Sebelum memperkuat Real Madrid dan Napoli, dia bermain untuk klub Argentina River Plate, yang juga merupakjan tempat awalnya memulai belajar sepak bola semasa kanak-kanak.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Napoli river plate

Sumber : Daily Star

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top