Berbatov Tinggalkan Monaco, Hengkang ke Bournemouth

Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco mengumumkan kepergian ujung tombak veteran asal Bulgaria Dimitar Berbatov dari klub yang finis di tempat ketiga kompetisi liga Prancis tersebut pada musim 2014-2015.
M. Syahran W. Lubis | 02 Juni 2015 00:47 WIB
Dimitar Berbatov - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco mengumumkan kepergian ujung tombak veteran asal Bulgaria Dimitar Berbatov dari klub yang finis di tempat ketiga kompetisi liga Prancis tersebut pada musim 2014-2015.

Striker tersebut pindah ke klub yang bermarkas di Stadion Louis II di Kerajaan Monako itu pada Januari 2014 dan dia mencetak 13 gol dalam 38 pertandingan bersama Monaco di pentas Ligue 1.

Berbatov tidak akan meneruskan kerja samannya dengan Monaco dengan klub tersebut melontarkan pujian terhadap karakter, profesionalisme, dan talenta besar terhadap pemain yang ogah terlalu dekat dengan publikasi itu.

Presiden Monaco Vadim Vasilyev mengutarakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu merupakan salah satu striker paling hebat yang pernah dimiliki Monaco.

“Kami bangga dengan apa yang telah diberikannya kepada klub dan berharap dia mendapatkan masa depan yang terbaik,” demikian pernyataan resmi Vasilyev.

Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United itu disebut-sebut akan kembali ke Liga Primer Inggris untuk memperkuat klub yang promosi kali ini sepanjang 116 tahun usianya yakni Bournemouth.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
as monaco, Bournemouth

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top