Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Sikat Selangor Skor 4-2 di Jalak Harupat

Persib Bandung menaklukkan klub Malaysia Selangor FA dengan skor 4-2 dalam uji coba di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung.
Bobotoh Persib Bandung/Antara
Bobotoh Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung menaklukkan klub Malaysia Selangor FA dengan skor 4-2 dalam uji coba di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat malam (22/5/2015). Atep mencetak cetak dua gol, sedangkan dua sisanya diciptakan Muhammad Ridwan dan Makan Konate.

Begitu kick off, Persib langsung menekan pertahanan Selangor, yang diperkuat pemain asal Indonesia Andik Vermansyah. Tantan langsung merangsek pada menit 3, namun kesempatan emas hasil umpan Atep ini belum dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain yang memulai kariernya profesionalnya di Persilat Lampung Tengah itu.

Tak ingin terus ditekan dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung MNC TV itu, Selangor membangun serangan balik. Usaha yang dibangun Andik dkk belum berbuah manis. Tendangan-tendangan yang dilakukan barisan depan Selangor masih dapat diamankan kiper Persib I Made Wirawan.

Persib sukses memecah kebuntuan melalui tendangan Atep pada menit 32. Namun, hanya berselang 2 menit, Andik mampu menyamakan kedudukan. Tendangan di luar kotak penalti tidak dapat dijangkau Made Wirawan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim tidak berubah. Persib memasukkan Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic untuk mengganti Tantan dan Abdul Rahman, sedangkan Selangor menambah tiga tenaga baru dengan memasukkan kiper Mohd. Syamim Othman serta dua gerlandang Kumarasamy Thanaraj dan Veenod Subramaniam.

Saat babak kedua memasuki menit ke-10, Muhammad Ridwan membawa kembali Maung bandung unggul atas lawannya. Umpan Ilija Spasojevic mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ridwan. Hanya saja, keunggulan itu kembali mampu disamakan Selangor hanya 3 menit berikutnya oleh Leandro dos Santos menyundul bola umpan sepak pojok Andik.

Usaha kedua tim cukup keras untuk mencetak gol. Tendangan Andik cs dari luar kotak penalti memaksa Made Wirawan harus bekerja keras. Tapi, penjaga gawang Selangor Syamim Othman juga harus bekerja keras menjaga gawangnya dari serangan lini depan Pangeran Biru.

Setelah tendangan Konate dan Supardi gagal menembus gawang lawan, usaha tuan rumah akhirnya membuahkan hasil. Tendangan bebas Dedi Kusnandar menit 77 disambut tandukan Konate untuk mengembalikan keunggulan Persib menjadi 3-2.

Atep memperbesar keunggulan pada menit 89 memanfaatkan umpan Spaso. Tendangan pertama sempat menyentuh penjaga gawang Selangor, beruntung bola rebound masih mampu diselesaikan Atep lagi dengan baik. Skor akhir 4-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper