Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibantai Sevilla 3-0, Montella Yakin Fiorentina Bisa Balikkan Keadaan

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella mengakui timnya masih nemiliki kesempatan untuk melangkah ke partai final setelah ditumbangkan rivalnya Sevilla pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015).
Pemain Fiorentina /Reuters-Max Rossi
Pemain Fiorentina /Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella menegaskan timnya masih nemiliki kesempatan untuk melangkah ke partai final setelah ditumbangkan rivalnya Sevilla 3-0 pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015).

Menurutnya timnya selalu dapat memanfaatkan peluang saat bermain di kandang. Dia percaya Fiorentina masih memiliki kesempatan untuk melenggang ke final.

"Kami telah bekerja dengan baik, banyak upaya fisik, dan kami dibayar untuk itu di babak kedua," kata Montella.

Pelatih berusia 40 tahun itu juga mengaku Sevilla lebih baik dalam banyak hal. Namun Fiorentina masih unggul dalam segi teknis.

"Mereka (Sevilla) lebih baik dalam banyak hal. Namun saya tidak melihat mereka lebih baik dalam segi teknis.  Saya pikir jika kita melakukan yang terbaik di kandang nanti, kita dapat mengubah keadaan,” tambah Montella.

Sementara pelatih Sevilla Unai Emery beranggapan pertandingan belum berakhir. Meski timnya telah unggul, menurutnya Fiorentina masih memiliki kesempatan untuk mengubah keadaan.

“Kenapa kita tidak berpikir bahwa mereka 90 menit lagi dapat mengubah keadaan. Setiap tindakan dapat mengubah permainan pada saat tertentu,” kata Emery.

Fiorentina tumbang dibungkam Sevilla setelah Alex Vidal mencetak dua gol. Pada menit 17 Vidal berhasil membobol gawang Fiorentina setelah sukses memanfaatkan assisst dari Carlos Bacca. Kemudian pada menit 52 dia kembali menjebol pertahanan Fiorentina dan mencetak gol. Sementara Kevin Gameiro memperkokoh kemenangan Sevilla pada menit 75 sekaligus mengunci kemenangan 3-0 atas Fiorentina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper