Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dibantai Sevilla 3-0, Montella Yakin Fiorentina Bisa Balikkan Keadaan

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella mengakui timnya masih nemiliki kesempatan untuk melangkah ke partai final setelah ditumbangkan rivalnya Sevilla pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015).
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  14:30 WIB
Pemain Fiorentina - Reuters/Max Rossi
Pemain Fiorentina - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella menegaskan timnya masih nemiliki kesempatan untuk melangkah ke partai final setelah ditumbangkan rivalnya Sevilla 3-0 pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015).

Menurutnya timnya selalu dapat memanfaatkan peluang saat bermain di kandang. Dia percaya Fiorentina masih memiliki kesempatan untuk melenggang ke final.

"Kami telah bekerja dengan baik, banyak upaya fisik, dan kami dibayar untuk itu di babak kedua," kata Montella.

Pelatih berusia 40 tahun itu juga mengaku Sevilla lebih baik dalam banyak hal. Namun Fiorentina masih unggul dalam segi teknis.

"Mereka (Sevilla) lebih baik dalam banyak hal. Namun saya tidak melihat mereka lebih baik dalam segi teknis.  Saya pikir jika kita melakukan yang terbaik di kandang nanti, kita dapat mengubah keadaan,” tambah Montella.

Sementara pelatih Sevilla Unai Emery beranggapan pertandingan belum berakhir. Meski timnya telah unggul, menurutnya Fiorentina masih memiliki kesempatan untuk mengubah keadaan.

“Kenapa kita tidak berpikir bahwa mereka 90 menit lagi dapat mengubah keadaan. Setiap tindakan dapat mengubah permainan pada saat tertentu,” kata Emery.

Fiorentina tumbang dibungkam Sevilla setelah Alex Vidal mencetak dua gol. Pada menit 17 Vidal berhasil membobol gawang Fiorentina setelah sukses memanfaatkan assisst dari Carlos Bacca. Kemudian pada menit 52 dia kembali menjebol pertahanan Fiorentina dan mencetak gol. Sementara Kevin Gameiro memperkokoh kemenangan Sevilla pada menit 75 sekaligus mengunci kemenangan 3-0 atas Fiorentina. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga eropa

Sumber : Soccerway

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top