Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Benteke & Pearson Terbaik di Liga Primer Inggris pada April

Dua tokoh yang berperan luar biasa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi diganjar penghargaan dari Barclays, sponsor Liga Primer Inggris, sebagai pemain dan pelatih terbaik untuk edisi April 2015.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  21:08 WIB
Nigel Pearson (kiri) dan Christian Benteke - Premier League.com
Nigel Pearson (kiri) dan Christian Benteke - Premier League.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tokoh yang berperan luar biasa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi diganjar penghargaan dari Barclays, sponsor Liga Primer Inggris, sebagai pemain dan pelatih terbaik untuk edisi April 2015.

Ujung tombak Aston Villa Christian Benteke dan pelatih Leicester City Nigel Pearson dianggap sebagai yang terbaik pada bulan lalu.

Benteke mencetak 5 gol bagi Villa pada April, termasuk gol kemenangan di kandang Tottenham Hotspur, hattrick dalam hasil seri 3-3 dengan Queens Park Rangers dan saat kalah dari Manchester United. Serangan pemain asal Belgia tersebut juga membantu Villa mengatasi Liverpool untuk mencapai final Piala FA (Football Association).

Sang striker terpilih sebagai pemenang oleh panel Barclays, dari daftar kandidat seperti Jamie Vardy, Kasper Schmeichel (keduanya Leicester), John Terry (Chelsea), Ander Herrera (Manchester United) dan Charlie Adam (Stoke City).

"Saya ikut senang untuknya. Ini menunjukkan para pemain lain telah bermain dengan baik untuk memberinya amunisi demi mencetak gol. Christian jelas main dengan baik, menyarangkan bola ke gawang adalah pekerjaan tersulit dalam sepak bola. Saya benar-benar senang untuknya. Kami juga berharap dia bisa tampil baik sampai akhir musim," kata Tim Sherwood, pelatih Villa.

Sementara itu Pearson meraih penghargaan serupa di level pelatih setelah mengangkat Leicester City dari dasar klasemen Liga Primer dengan empat kemenangan berturut-turut meskipun akhirnya mereka tidak mampu mendapat kemenangan kelima saat kalah 1-3 dar sang juara Chelsea walaupun sempat memimpin lebih dulu.

"Ketika hari semacam ini tiba, sangat baik untuk meraih penghargaan, tetapi itu adalah penghargaan dari upaya bersama. Kami memiliki bulan yang luar biasa, dan kami memang memerlukannya. Saya senang untuk menerima penghargaan atas nama semua orang di klub ini," kata Pearson kepada website resmi klub tersebut (www.lcfc.com).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris aston villa leicester city

Sumber : PremierLeague.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top