Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Sevilla Vs Fiorentina: Kedua Tim Punya Kans Menang yang Sama

Bisnis.com, JAKATA Pelatih Sevilla Unai Emery menegaskan timnya masih berada di dalam jalurnya setelah timnya kalah 3-2 oleh Real Madrid pekan lalu. Kekalahan tersebut adalah pertama kalinya dalam musim ini.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 07 Mei 2015  |  16:48 WIB
Unai Emery - Reuters/Stefano Rellandini
Unai Emery - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKATA – Pelatih Sevilla Unai Emery menegaskan timnya masih berada di dalam jalurnya setelah timnya kalah 3-2 oleh Real Madrid pekan lalu. Kekalahan tersebut adalah pertama kalinya dalam musim ini.

Sevilla mencatatkan kemenangan 26 pertandingan tanpa kalah di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di semua kompetisi.

Kekalahan atas Real Madrid membuat Sevilla kehilangan tiga poin di klasemen La Liga dan kehilangan posisi Liga Champions untuk musim depan.

"Kami sedih telah kehilangan kemenangan di rumah sediri. Tapi aku bangga dengan pekerjaan yang dilakukan pemain saya,” kata Emery.

Kekalahan ini membuat Sevilla punya modal kurang bagus saat menjamu Fiorentina di semifinal Liga Europa, Jumat (8/5/2015) dinihari nanti. Padahal, Sevilla ingin menjadi tim pertama yang memenangkan kompetisi sekunder Eropa untuk keempat kalinya dan Emery tertarik untuk mengukir sejarah.

"Saya berpikir bahwa setiap saat akan berbeda. Saat ini sangat istimewa karena kita memiliki kesempatan untuk membuat sejarah. Sejarah masa lalu sangat indah tetapi kita perlu menulis sejarah setiap kali kita memiliki kesempatan," tambahnya.

Menurutnya kedua tim memiliki kesempatan yang sama pada pertandingan nanti.

"Fiorentina dan Sevilla memiliki kesempatan untuk melakukan hal ini. Aku tahu bahwa sekarang kita adalah dua tim yang sama dalam banyak hal dan dengan potensi besar."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga eropa

Sumber : Soccerway

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top