Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA PRANCIS: Menang 4-2, Lyon Gusur Lagi PSG dari Pucuk Klasemen

Olympique Lyonnais kembali menggusur Paris Saint Germain (PSG) dari puncak klasemen sementara Liga Prancis (Ligue 1) setelah menang dengan skor 4-2 atas tim papan bawah Stade de Reims dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin dini hari WIB (27/4/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 April 2015  |  06:23 WIB
Ujung tombak Lyon Alexandre Lacazette melakukan selebrasi setelah mencetak gol - Reuters/Robert Pratta
Ujung tombak Lyon Alexandre Lacazette melakukan selebrasi setelah mencetak gol - Reuters/Robert Pratta

Bisnis.com, JAKARTA - Olympique Lyonnais kembali menggusur Paris Saint Germain (PSG) dari puncak klasemen sementara Liga Prancis (Ligue 1) setelah menang dengan skor 4-2 atas tim papan bawah Stade de Reims dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin dini hari WIB (27/4/2015).

Dalam pertandingan di Stadion Auguste-Delaune II di Kota Reims, tim tamu unggul cepat lewat Corentin Colisso pada menit ke-2 dan top skor Ligue 1 Alexandre Lacazette hanya berselang 4 menit kemudian.

Tuan rumah Metz sempat memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol bunuh diri pemain Lyon Maxime Gonalons pada menit ke-13, namun gol dari Clinton N’Jie pada menit ke-20 membuat skor saat turun minum 1-3 untuk Lyon.

Memasuki babak kedua tempo permainan melambat. Kedua tim masing-masing menambah sebiji gol. Pemain Metz Mickael Tacalfred membuat Lyon unggul 1-4 akibat gol bunuh diri, tetapi Metz langsung membalas satu gol lagi pada inbnjury tim melalui kontribusi Gaetan Charbonnier. Skor akhir 2-4.

Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan pelatih Hubert Fournier itu mengoleksi nilai 68, sama dengan PSG, namun Lyon unggul selisih gol.

Tetapi bisa disebut posisi Lyon di puncak klasemen sementara Ligue 1 itu semu, karena PSG baru bermain sebanyak 33 pertandingan, sedangkan Lyon sudah menjalani 34 pertandingan.

PSG masih punya ‘tabungan’ satu pertandingan dari pekan ke-32 kontra Metz yang sempat ditunda dan laga tersebut dijadwalkan digelar pada Rabu (29/4/2015).

Jika memenangi pertandingan melawan tim yang tengah berjuang untuk lepas dari zona degradasi itu, maka PSG akan memuncaki klasemen Ligue 1 lagi dengan jumlah pertandingan yang sama dengan Lyon.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis psg lyon

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top