Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WAYNE ROONEY BICARA: Derby Manchester Kebanggaan

Wayne Rooney: Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi Manchester United dan Manchester City. Sangat penting bagi para penggemar dan, bagi saya, itu adalah pertandingan besar, kebanggaan. Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda ingin menang dalam permainan derby ini.
Wayne Rooney/Reuters
Wayne Rooney/Reuters

"Wayne adalah pemimpin kami. Dia mungkin orang terkuat - tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental. Saya pikir kita dalam skuad yang selalu mengikutinya.  Dia adalah kapten kami, pemimpin kami dan karakter terbesar kami. Saya pikir dia menunjukkan dengan sangat baik apa yang Manchester United adalah. "

--Gelandang Manchester United, Ander Herrera--

Image result for Wayne Rooney, reuters

Manchester United memiliki skor untuk menetap di derby hari Minggu ini karena mereka bertujuan untuk mengembalikan kebanggaan lokal ke Old Trafford.
United  telah kehilangan empat laga derby dari  rival sekota --Manchester City--, tapi  waktunya telah tiba untuk mengakhiri yang berjalan suram.

Tim Louis van Gaal dapat mengkonsolidasikan posisi ketiga dan memindahkan empat poin jika menang dari City  pada hari Minggu ini, saya bertekad untuk memberikan fans United sesuatu untuk berteriak.

Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi Manchester United dan Manchester City. Sangat penting bagi para penggemar dan, bagi saya, itu adalah pertandingan besar kebanggaan.

 

Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda ingin menang dalam permainan derby ini.

 

Kami ingin memberikan fans United sesuatu untuk tersenyum ketika mereka pergi bekerja pada Senin pagi.

Kami ingin mereka  dapat memberikan olok-olok kepada fans Manchester City di tempat kerja.

***

---Dengan 11 gol, Rooney adalah rekor pencetak gol terbanyak di Manchester derby dan masuk ke pertarungan hari Minggu dalam bentuk terbaik,  yang telah dikembalikan ke peran yang paling disukainya di  depan.

 

--Rooney memiliki enam gol dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk United dan disebut-sebut sebagai pemimpin tertinggi oleh rekan setimnya Ander Herrera, yang membayar upeti kepada kapten nya untuk memimpin dari depan-.

 

-mirror.co.uk-

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper