REAL MADRID Kehilangan Pepe Saat vs Granada & Rayo

Bek Real Madrid Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe kembali dari tugas membela Timnas Portugal dengan membawa cedera di bagian paha, demikian pernyataan klub juara Liga Champions tersebut pada Kamis dini hari WIB (2/4/2015).
M. Syahran W. Lubis | 02 April 2015 07:54 WIB
Pepe - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Real Madrid Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe kembali dari tugas membela Timnas Portugal dengan membawa cedera di bagian paha, demikian pernyataan klub juara Liga Champions tersebut pada Kamis dini hari WIB (2/4/2015).

Real Madrid tidak menyatakan akan berapa lama pemain berdarah Brasil tersebut harus menepi dari lapangan hijau, tetapi media lokal menyatakan bek itu tidak bisa memperkuat Los Blancos setidaknya selama 10 hari ke depan.

Jadi, Pepe kemungkinan harus absen dalam pertandingan Divisi Primer La Liga Spanyol ketika Real Madrid menjamu Granada pada pekan ke-29 dan bertandang ke markas Rayo Vallecano pada pekan berikutnya. Pepe diharapkan pulih saat Real Madrid jumpa Eibar di pekan ke-31 pada 11 April 2015.

Dengan cederanya pemain kelahiran Maceio, Brasil, Februari 32 tahun lalu tersebut, bek Timnas Prancis Raphael Varane akan menemani Sergio Ramos menjaga wilayah pertahanan Real Madrid.

Pepe sebenarnya telah beberapa kali cedera belakangan ini bersama Real Madrid. Dia pun sudah tidak diturunkan oleh pelatih Timnas Portugal Fernando Santos ketika A Seleccao menang 2-1 versus Serbia dalam laga babak kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016 dan kalah 0-2 dalam uji coba melawan Cape Verde.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, timnas portugal

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top