Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Newcastle vs Arsenal, Prediksi, Head To Head, Skor Akhir (Indosiar)

The Gunners Arsenal memburu tiga poin penting guna menggusur Manchester City di posisi kedua klasemen sementara saat dijamu Newcastle Unitedi St James Park, Sabtu (21/3/2015) dalam lanjutan Liga Inggris.
Arsenal/Reuters
Arsenal/Reuters
LIGA INGGRIS: Newcastle vs Arsenal, Prediksi, Head To Head, Skor Akhir (Indosiar)
Bisnis.com, JAKARTA - The Gunners Arsenal memburu tiga poin penting guna menggusur Manchester City di posisi kedua klasemen sementara saat dijamu Newcastle Unitedi St James Park, Sabtu (21/3/2015) dalam lanjutan Liga Inggris.
 
21/03/15Newcastle vs Arsenal22.00Bein Sport 3 & INDOSIAR

 
TIM BERITA

Newcastle akan menjalani pertarungan berat. Kapten Newcastle Fabricio Coloccini akan memulai larangan tiga pertandingan, meninggalkan Magpies dengan hanya 13 pemain outfield senior yang tersedia.

Dalam ketiadaan Coloccini, bek kanan Daryl Janmaat diharapkan untuk mengisi sebagai bek tengah darurat.

Arsenal diperkirakan akan menyambut kembali gelandang Tomas Rosicky setelah pulih dari sakit di St James 'Park.

The Gunners tidak memiliki kekhawatiran cedera baru tapi Arsene Wenger dapat memilih untuk merotasi skuadnya untuk menghindari kelelahan.
 
MATCH PREVIEW

Dua musim lalu ketika Arsenal keluar dari Liga Champions akibat gol tandang Bayern Munich mereka bangkit langsung kembali untuk memenangkan pertandingan sulit di Swansea dan kemudian tetap tak terkalahkan sampai akhir musim.

Setahun yang lalu mereka juga segera pulih  dari pintu keluar lain di Munich untuk menang di Tottenham dan menyelesaikan kompetisi sangat kuat.

Tidak ada yang dibangun  untuk pertandingan ini untuk menyarankan mereka tidak akan melakukan hal yang sama lagi.

Mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan 13 dari 15 terakhir mereka, ditambah enam berturut-turut melawan Newcastle - yang belum pernah mengalahkan mereka di rumah dalam satu dekade.
 
"Arsenal sangat baik di Monaco, Selasa malam tapi pergi keluar dari Liga Champions karena apa yang terjadi di leg pertama di  Emirates  Stadion. Mungkin berpikir mereka dapat memenangkan Piala FA dan finis ketiga atau bahkan kedua di liga. Itu musim yang cukup bagus. "

The Gunners memiliki perjamuan mewah yang  nikmat. Olivier Giroud telah menjaring delapan dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk mengambil golnya menjadi 15 musim ini di 108 menit per gol. Hanya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Alexandre Lacazette dari Lyon dan Alexander Meier dari Eintracht Frankfurt memiliki rasio yang lebih baik di liga utama Eropa.

Alexis Sanchez memiliki 19 gol dan tampak kembali ke performa terbaiknya. Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Danny Welbeck semua harus menyelesaikan kompetisi dalam double figures.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi tim tuan rumah, Giroud dan Theo Walcott harus  bermain dengan baik di Newcastle. Orang Prancis memiliki enam gol dalam lima pertemuan dengan mereka, sementara Walcott telah mencetak enam kali terhadap mereka. 

Akan ada perubahan. Arsenal  telah berubah 17 kali dalam 361 pertandingan terakhir mereka selama tujuh tahun. Newcastle, sementara itu, yang sangat lemah oleh cedera dan suspensi.

Akan ada dukungan di rumah yang menggembirakan bagi Jonas Gutierrez saat ia melanjutkan comeback dari kanker. Tapi  sulit  bisa melihat hasil baik  untuk Army  Toon. Klub mereka telah buruk dan kehilangan arah. Arsenal bisa menemukan jalan yang benar ke tempat kedua.
 
FAKTA PERTANDINGAN: Head-to-head

    
Arsenal telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle, mencetak 18 gol dan kebobolan lima.
    
Fixture ini berakhir 4-4 pada  Februari 2011 tetapi tiga pertemuan liga berikutnya di St James 'Park telah menghasilkan dua kemenangan 1-0 untuk The Gunners dan imbang tanpa gol.

Newcastle United

    
The Magpies telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, kebobolan sembilan gol dalam proses.
    
Kekalahan akan melihat Newcastle kehilangan back-to-back di pertandingan kandang di Premier League  untuk pertama kalinya dalam 11 bulan.
    
Newcastle telah memenangkan  satu dari lima terakhir pertandingan liga rumah mereka (S-2, K-2).
    
Mereka telah mengumpulkan 10 kartu merah di Premier League  sejak awal musim 2013-14 - lebih dari tim lain.
    
Ada 13 gol terjaring dalam 15 menit terakhir pertandingan Liga Premier di St James 'Park musim ini - sama  dengan Emirates.

The Gunners
 
    The Gunners telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan sejak  Tahun Baru, termasuk delapan kemenangan dari sembilan pertandingan liga.
    
Mereka mengklaim 24 poin di Premier League pada  2015 - hanya Liverpool, dengan 25, memiliki catatan yang lebih baik.
    
Arsenal telah memiliki 15  pencetak gol yang berbea di Premier League musim ini - lebih dari tim lain - sementara total mereka di semua kompetisi adalah 21.
    
Olivier Giroud telah mencetak sembilan gol dalam dan masuk dalam  11 pencetak gol papan atas.
    
Mathieu Flamini bisa membuat penampilan ke-150 di Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc/reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper