Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Aston Villa vs Swansea, Prediksi & Skor Akhir (Bein Sport 2)

Peringkat ke-16 Aston Villa pada Sabtu (21/3/2015) ini akan menghadapi Swansea di Villa Park. Kemengan selain menggeser Hull City, Villa menjauhi zona degradasi. Partai akan disiarkan 22.00 WIB di BeIN Sports 2.
Aston Villa/Reuters
Aston Villa/Reuters

LIGA INGGRIS: Aston Villa vs Swansea, Prediksi & Skor Akhir (Bein Sport 2)

 

Bisnis.com, JAKARTA - Peringkat ke-16  Aston Villa pada Sabtu (21/3/2015) ini akan menghadapi Swansea di Villa Park. Kemengan selain menggeser Hull City, Villa menjauhi zona degradasi. Partai akan disiarkan 22.00 WIB di  BeIN Sports 2.

 

Peluang besar.  Aston Villa  akan diperkuat pasangan Alan Hutton dan Jack Grealish  setelah menjalani suspensi.

Hanya saja, bek  Ron Vlaar, Aly Cissoko, Philippe Senderos, Nathan Baker dan Kieran Richardson semua tetap absen.

Sementara itu, bek tengah Swansea Federico Fernandez kembali setelah absen sejak kekalahan kandang Senin malam oleh Liverpool karena alasan keluarga.

Dia bisa melanjutkan kemitraan dengan kapten Ashley Williams dengan mengorbankan Jordi Amat.

 

MATCH PREVIEW

Ketika Tim Sherwood berjalan melalui pintu di Aston Villa, klub hanya menuju satu arah. Pandangan itu tidak berubah ketika ia kehilangan dua pertandingan pertama dalam tanggung jawanyab, tapi sejak kemenangan liga atas West Brom seluruh pola pikir telah berubah.

"Aku berada di Villa Park malam itu untuk menyaksikan pemenang penalti dramatis dari Christian Benteke. Adegan yang luar biasa; Saya tidak pernah mendengar suasana seperti itu di Villa Park dalam waktu yang sangat lama. Anda bisa melihat para pemain dan pendukung yang percaya lagi," tulis penulis kolom Liga Inggris BBC.com .

Sherwood tiba pada 14 Februari dan kisah romantis tiba-tiba melihat sebuah bab yang positif untuk ditulis, yang berpuncak dengan kemenangan meyakinkan akhir pekan lalu di Sunderland.

Kemenangan itu akan  menambah tingkat kepercayaan baru.


Namun, Anda tidak akan menemukan Villa bos baru berpikir bahwa misi hidup dicapai. Dia akan menuntut intensitas yang sama melawan Swansea untuk menjaga harapan tetap berjalan.

Mengingat bahwa semua partai tandang Villa yang tersisa  adalah melawan tim yang saat ini di atas peringkat tujuh, mereka  berharap untuk melanjutkan faktor perasaan baik di rumah.

Swansea masuk ke permainan di belakang kekalahan liga berturut-turut tapi itu tidak menceritakan keseluruhan cerita. Mereka beruntung tidak punya sesuatu di Spurs dan bisa dengan mudah mendapat poin melawan Liverpool pada hari Senin.

Musim penuh pertama Garry Monk selaku yang bertanggung jawab  diam-diam telah mengesankan. "Saya tidak berpikir manajer Swansea telah memiliki kredit yang  layak. Sikapnya dan cara dia melakukan sendiri sangat baik. Tidak terlalu emosional dalam kemenangan dan tenang dalam kekalahan."

Jika dia dapat membimbing Swansea finisi sepuluh ke atas  dengan telah menjual top skorer mereka Wilfried Bony pada  Januari, maka itu adalah sukses yang pasti.

Dia tidak ingin musim memudar sekalipun. Mereka, di empat pertandingan berikutnya akan penuh perjuangan  sehingga mereka akan memainkan peran dalam perjuangan untuk bertahan di Liga Premier.

Villa  berharap pertempuran mereka   Sabtu malam diakhiri dengan kemenangan.

 

FAKTA PERTANDINGAN: Head-to-head

    
Swansea telah memenangkan dua pertemuan terakhir dan kekalahan mereka hanya dalam tujuh pertandingan sebelumnya di Liga Premier melawan Villa datang di Villa Park pada  September 2012.

Aston Villa

 

  •     Villa berlomba untuk memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2010.    Sisi Tim Sherwood juga bisa mendapatkan kemenangan liga berturut-turut di rumah untuk pertama kalinya dalam satu tahun.

 

  •     Meskipun menjadi rekor  kemenangan terbesar mereka di Premier League selama hampir dua tahun saat melawan Sunderland akhir pekan lalu, Villa tetap pencetak gol terendah di divisi. Mereka hanya mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan kandang.
  •     Tiga kemenangan mereka di Villa Park musim ini semuanya  dengan 2-1  terhadap tim papan tengah  dan masing-masing  dalam spasi tiga bulan.    Christian Benteke telah mencetak gol di setiap pertandingan secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari 2014.
  •     Gabriel Agbonlahor telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan liga terakhirnya, pertama terbanyak  dalam  23 pertandingan  musim ini.

 

Swansea

  •     The Swans telah menderita kekalahan back-to-back  untuk kedua kalinya musim ini. Ini adalah 14 bulan sejak mereka kalah tiga pertandingan liga berturut-turut.    
  • Mereka telah turun 16 poin dari posisi menang musim ini, penghitungan tertinggi kedua di divisi di belakang Everton 17. Swans telah kehilangan empat laga tandang di mana mereka memimpin.
  • Tim Garry Monk belum mencetak lebih dari dua gol dalam pertandingan sejak menang 3-0 Agustus melawan West Brom.
  • Musim lalu mereka berhasil feat delapan kali.

 

 

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper