PREDIKSI PERSIB VS LAO TOYOTA: Maung Bandung Pasang Target Tiga Poin

PREDIKSI PERSIB VS LAO TOYOTA: Maung Bandung Pasang Target Tiga Poin
Newswire | 17 Maret 2015 13:50 WIB
Pemain Persib Bandung sedang berlatih - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu klub asal Laos, Lao Toyota FC pada laga lanjutan Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu, 18 Maret 2015. Bemain di kandang sendiri, klub berjulukan Maung Mandung ini memasang target menang.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, telah mempelajari kekuatan lawannnya itu. Jika melihat hasil pertandingan mereka kemarin, saya menilai kekuatannya tidak berbeda dengan New Radiant ataupun Ayeyaway United. Melihat itu, cukup optimistis kami bisa menang," ujar dia, seperti dikutip situs resmi klub, Senin, 16 Maret 2015.

Dua laga sebelumnya, Persib menang 4-1 saat menjamu klub asal Maladewa New Radiant dan imbang 1-1 ketika laga tandang menghadapi klub asal Myanmar Ayeyaway. Meskipun telah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan, Djadjang tak mau jumawa.

Djanur - biasa Djadjang disapa - menginstruksikan pada Firman Utina dan rekan-rekannya untuk tetap waspada saat pertandingan nanti. Sebab, ia menambahkan, dalam sepak bola kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk menang atau kalah. "Kami harus tetap mewaspadai lawan dan main maksimal untuk bisa mempertahankan posisi kami di klasemen," ucap dia.

Saat ini, Persib masih bertengger di puncak klasemen grup H dengan 4 poin. Posisi runner up ditempati New Radiant dengan 3 poin. Dan di urutan ketiga dan keempat, ditempati Ayeyawadi dan Lao Toyota, masing-masing 2 poin dan 1 poin.

Sumber : Tempo.co

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top