Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANCHESTER CITY Minati Striker Muda Ayoze Perez

Manchester City dilaporkan tertarik untuk memboyong striker Newcastle United asal Spanyol Ayoze Perez, demikian diungkapkan pelatih Newcastle John Carver.
Ayoze Perez/nufc.co.uk
Ayoze Perez/nufc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City dilaporkan tertarik untuk memboyong striker Newcastle United asal Spanyol Ayoze Perez, demikian diungkapkan pelatih Newcastle John Carver.

Mantan ujung tombak klub Spanyol Tenerife itu mengalami debut bagus di Liga Primer Inggris pada musim ini dengan mengontribusi 5 gol meskipun sebagian besar dari 30 penampilannya datang dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Meskipun dia lebih banyak tampil sebagai pelapis Papiss Cisse, penampilan ciamik Perez mengundang perhatian City yang merupakan juara bertahan Liga Primer.

“Saya tidak terkejut City tertarik kepada Ayoze. Dia punya talenta yang luar biasa,” ungkap Carver kepada Newcastle Evening Chronicle.

Ayoze baru berusia 21 tahun. Dia memulai karier kanak-kanaknya saat berusia 5 tahun di San Andres dan dilanjutkan di UD Santa Cruz. Pada 2004, dalam usia 11 tahun dia bergabung ke sekolah sepak bola Tenerife.

Dia memulai karier profesionalnya dengan bermain untuk klub kota kelahirannya, Tenerife B. Baru pada 2012 dia masuk skuat utama Tenerife, kontestan Segunda (Divisi 2) yang bermarkas di Kepulauan Canary, wilayah di perairan barat Afrika tapi masuk wilayah Spanyol.

Newcastle akhirnya mendatangkannya pada musim panas tahun lalu dengan banderol 2 juta euro untuk memulai pengalamannya bermain di luar Spanyol.

Ayoze, eklahiran Santa Cruz de Tenerife pada 23 Juli 1993, telah dua kali memperkuat Timnas Spanyol U-21 meskipun belum menghasilkan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper