Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Arsenal vs West Ham, Prediksi, Head To Head, Skor Akhir

Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini, Sabtu (14/3/2015) di Stadion Emirates, tuna rumah Arsenal bakal menjamu West Ham. Namun, mereka bakal kehilangan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain absen hingga empat pekan karena cedera hamstring.
Striker Arsenal Alexis Sanchez menjadi tumpuan kekuatan./Reuters-Dylan Martinez
Striker Arsenal Alexis Sanchez menjadi tumpuan kekuatan./Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini, Sabtu (14/3/2015) di Stadion Emirates, tuna rumah Arsenal bakal menjamu West Ham. Namun, mereka bakal kehilangan gelandang  Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain ini absen hingga empat pekan karena cedera hamstring.

Namun, Mathieu Flamini kembali tampil setelah masalah yang sama.

Jadwal Liga Inggris 2015

TanggalPertandinganJam (WIB)Televisi
14/3/2015Crystal Palace vs QPR19.45 
14/3/2015Arsenal vs West Ham22.00

Bein Sport 3

& Indoesiar

14/3/2015Leicester vs Hull City22.00 
14/3/2015Sunderland vs Aston Villa22.00 
14/3/2015West Brom vs Stoke City22.00 
15/3/2015Burnley vs Manchester City00.30BEINSPORTS1&3
15/3/2015Chelsea vs Southampton20.30BEINSPORTS3
15/3/2015Everton vs Newcastle23.00BEINSPORTS 1
15/3/2015MU vs Tottenham Hotspur23.00BEINSPORTS3 & SCTV
17/3/2015Swansea City vs Liverpool03.00BEINSPORTS3

Sementara itu, West Ham bisa tanpa striker Enner Valencia, yang  jari kakinya terpotong dalam pertarungan di Piala Liga, dan Alex Song diragukan karena cedera lutut.  Kemudian, James Tomkins dan Winston Reid berada di luar dan pemain pinjaman  dari Arsenal Carl Jenkinson tidak memenuhi syarat, tapi Morgan Amalfitano kembali setelah larangan tiga pertandingan.

Kurangnya pilihan di pertahanan, membuat  Cheikhou Kouyate beralih dari lini tengah ke bek tengah, sementara pemain berusia 16 tahun Reece Oxford  bisa terlibat.

MATCH PREVIEW

Sebelum fixture terbalik di Upton Park pada  28 Desember, West Ham  satu poin di atas Arsenal dan duduk di posisi kelima di Liga Premier.  The Hammers telah mengambil 13 poin dari yang terakhir tersedia 18 dan masih bisa untuk berbicara menjadi di antara penantang untuk tempat Liga Champions.

Enner Valencia juga mengalami cedera aneh dan kemungkinan akan absen bersama dengan James Tomkins, Winston Reid dan  Carl Jenkinson.

Melihat nama-nama yang terakhir, memberitahu Anda bahwa setidaknya tiga perubahan harus dibuat dalam pertahanan -  melawan tim Arsenal yang penuh percaya diri setelah pada Piala FA Senin lalu menang   di Manchester United - dan  hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 30 pertandingan terakhir mereka (di Southampton pada hari tahun baru ').

Setelah memenangkan tujuh dari mereka delapan di liga, The Gunners mencari baik untuk akhir musim gelombang tampaknya adat untuk memakukan atas empat besar.

Meskipun masih memiliki beberapa pemain karena cedera, Arsene Wenger memiliki pilihan lagi dan bisa membuat tiga atau empat perubahan dengan Selasa depan di 'Mission Impossible' melawan Monaco.

FAKTA PERTANDINGAN Head-to-head

• Arsenal telah memenangkan sembilan terakhir partai di liga dan piala  mereka melawan West Ham, termasuk delapan pertandingan di Liga Premier.
• The Hammers sukses  ganda atas The Gunners di musim 2006-07 tetapi sejak itu  tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan liga dan piala (S2, K12) terhadap mereka.

The Gunners 
• The Gunners telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan sejak Hari Tahun Baru, termasuk tujuh kemenangan dari delapan pertandingan liga.
• Mereka mengklaim 21 poin Premier League pada  2015 - hanya Liverpool, dengan 23, memiliki catatan yang lebih baik.
• Arsenal telah memenangkan tujuh pertandingan liga berturut-turut di rumah - mereka tidak memenangkan delapan berturut-turut sejak beruntun 13 pertandingan pada  2005.
• Olivier Giroud telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan melawan West Ham, sementara Theo Walcott telah mencetak lima kali dalam empat pertandingan terakhir melawan West Ham.
• Francis Coquelin telah membuat 41 interceptions di Premier League sejak kembali dari masa pinjamannya dengan Charlton pada  Desember - lebih dari pemain lain dalam periode yang sama.

West Ham United
• The Hammers  tak pernah menang dalam tujuh partai terakhir liga dan piala  mereka (S3, K4).
• Mereka telah mencatat hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan Premier League sejak Hari Natal (S5, K5).
• Sam Allardyce belum memenangkan pertandingan Premier League saat away  ke Arsenal dalam karir manajerial, kehilangan tujuh dan seri tiga dari 10 pertandingan.
• Mereka telah menyimpan satu Premier League clean sheet jauh saat away  - melawan Southampton bulan lalu. Ini adalah total gabungan terendah di  table klasemen bersama dengan Burnley dan QPR.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper