Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Bayern Munchen vs Shaktar Donetsk, Prediksi, Line Up & Skor Akhir

Josep Guardiola tidak meragukan timnya FC Bayern Mnchen akan berhasil menegosiasikan leg kedua yang rumit, tapi pesan dari FC Shakhtar Donetsk adalah salah satu harapan. Kedua tim bertemu Rabu (11/3/2015) atau Kamis (12/3/2015) dini hari WIB.
Bayern Munchen saat menjadi juara Piala Jerman edisi 2014/Reuters-Tobias Schwarz
Bayern Munchen saat menjadi juara Piala Jerman edisi 2014/Reuters-Tobias Schwarz

Bisnis.com, JAKARTA - Josep Guardiola  tidak  meragukan  timnya FC Bayern München akan berhasil menegosiasikan leg kedua yang rumit, tapi pesan dari FC Shakhtar Donetsk adalah salah satu harapan. Kedua tim bertemu Rabu (11/3/2015) atau Kamis (12/3/2015) dini hari WIB.

Kemungkinan Formasi

Bayern: Neuer; Rafinha, Boateng, Badstuber, Bernat; Schweinsteiger, Alaba; Robben, Müller, Ribery; Lewandowski.
• Absen: Martínez (ligamen cruciatum), Thiago Alcantara (lutut), Alonso (ditangguhkan)
• Diragukan: Lahm (pergelangan kaki)

Shakhtar: Pyatov; Srna, Kucher, Rakitskiy, Shevchuk; Stepanenko; Douglas Costa, Fernando, Alex Teixeira, Taison; Luiz Adriano.
• Absen: Bernard (pergelangan kaki)
• Diragukan: Ordets (tidak diketahui), Kryvtsov (tidak diketahui)

Josep Guardiola, pelatih Bayern:
Saya sangat optimis. Saya selalu mengatakan kami akan memenangkan pertandingan ini dan perasaan itu  belum diubah. Donetsk memiliki banyak kualitas. Mereka memiliki pemain yang bisa bermain di sini di Jerman dan jika Shakhtar bermain di Bundesliga mereka akan menjadi salah satu favorit juara. Gaya mereka bermain, dengan serangan balik cepat dan banyak kualitas individu, benar-benar mengesankan.

Ketika saya masih di Barcelona, kami bermain dengan mereka beberapa kali dan hanya sekali kami menang dengan jelas. Mereka masih memiliki pelatih yang sama dan banyak pemain yang sama. Aku benar-benar merasa sangat puas dengan kinerja kami di leg pertama karena saya tahu kualitas lawan. Aku tahu itu tidak akan mudah, tapi pada akhirnya mereka tidak memiliki lebih dari satu kesempatan yang baik.

Kami harus menang; kita tahu. Kalah dan  Liga Champions kami berakhir; bahkan skor imbang. Donetsk adalah tim yang kuat dan mereka layak untuk maju ke perempat final. Sayangnya, hanya satu dari kita bisa pergi melalui dan saya yakin itu adalah kami. Kami belum berlatih penalti!

Tanggal

Babak

Pertandingan

Hasil

Venue

17/02/151/8FC Shakhtar Donetsk - FC Bayern München0-0Lviv

 

Mircea Lucescu, pelatih Shakhtar

Saya tidak berpikir ada pelatih yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi tapi apa yang bisa saya katakan adalah  70.000 pendukung di sini akan mendapatkan permainan yang baik. Bayern memiliki banyak pemain yang sangat baik dan merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Namun tim yang lebih baik tidak selalu menang.

Bayern adalah kualitas terbaik. Apa yang Guardiola lakukan di sini sangat mengesankan. Mereka benar-benar bermain sepakbola yang sangat bagus. Saya belum bertemu dengan banyak pelatih dengan kualitas seperti itu. Kami sudah saling kenal sejak lama dan tidak akan ada banyak kejutan di antara kami. Tapi Anda tidak pernah tahu; apa pun bisa terjadi.

Situasi di kandang sangat rumit. Keadaan yang sangat rumit dan para pemain tidak bisa melupakan apa yang terjadi di Ukraina. Situasi ini sulit bagi kita semua, tapi kami harus berurusan dengan itu dan tetap pada tingkat tinggi.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper