Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: QPR vs Tottenham Hotspurs 1-2, Kane Bersinar

Dua gol dari Harry Kane mengangkat Tottenham kembali ke top six Premier League dan kemenangan 2-1 dari QPR di Loftus Road.
Pelatih QPR Chris Ramsey/Sky Sports
Pelatih QPR Chris Ramsey/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol dari   Harry Kane mengangkat Tottenham kembali ke top six  Premier League  dan kemenangan 2-1 dari QPR  di Loftus Road.

Kedua gol itu masing-masing dihasilkan pada menit ke-34 dan ke-68. Tendangan bebas Andros Townsend  menjadi pembuka  skor dari Kane di babak pertama. Kane  mencetak gol ke-16 di Premier League  musim ini setelah di babak kedua memanfaatkan umpan  dari Ryan Mason.

Mantan pasangan Tottenham --Sandro dan Bobby Zamora--  menjadi pembuka saat  gelandang Brasil Sandro membalaskan satu gol untuk QPR.

Hasil  QPR itu, yang memulai lebih kuat dari kedua belah pihak, terpaut tiga poin dari tiga tim terbawah di klasemen.

Pelatih kepala QPR Chris Ramsey berbicara kepada Match of the Day: "Kami sangat kecewa Kami pikir kami pantas setidaknya satu poin dari pertandingan dengan dua insiden kontroversial [dua klaim penalti QPR] kita perlu klarifikasi..."

"Kita  perlu melihat pada mereka dan kami berharap mereka tidak menyulitkan kami di akhir musim. Kami menghargai wasit memiliki pekerjaan yang sulit dan kadang-kadang mereka pergi melawan Anda."

"Ada titik di mana Anda perlu istirahat, tapi kita tidak bisa mengandalkan itu, kita harus tetap bekerja."

Bos Spurs Mauricio Pochettino berbicara kepada Cocokkan of the Day: "Saya sangat bangga dengan kinerja kami, kami menunjukkan karakter besar melawan lawan yang sulit pada tahap yang sulit. Kami menunjukkan hari ini cara kami bermain dan karakter yang kita miliki."

"Cara QPR bermain adalah bola panjang dan di tepi kotak, mereka memiliki kekuatan di udara melalui Bobby Zamora dan Charlie Austin, tapi kami menanganinya."

"Reaksi setelah keluar dari Eropa  fantastis. Itu sulit setelah kekalahan melawan Fiorentina [di Liga Europa].  Kita harus pergi dan berlatih keras untuk fokus pada pertandingan berikutnya melawan Manchester United."

Susunan Pemain

Queens Park Rangers 01 Green 15 Onuoha 05 Ferdinand 04 Caulker 13 Yun Suk-young 14 Isla (Hoilett - 71' ) 20 Henry --KK-- (Grego-Cox - 88' ) 30 Sandro (Wright-Phillips - 93' ) 07 Phillips 25 Zamora 09 Austin

Cadangan:  06 Hill 11 Wright-Phillips 12 McCarthy 19 Kranjcar 23 Hoilett 39 Grego-Cox 41 Comley

Tottenham Hotspur: 01 Lloris 02 Walker 15 Dier 05 Vertonghen 33 Davies 38 Mason --KK-- 42 Bentaleb Booked 17 Townsend (Dembélé - 65' ) 23 Eriksen (Stambouli - 88' ) 22 Chadli (Lamela - 79' ) 18 Kane

Cadangan: 03 Rose 09 Soldado 11 Lamela 13 Vorm 19 Dembélé 21 Fazio 25 Stambouli

Wasit:  Craig Pawson

Penonton: 17.992


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper