Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CAGLIARI VS INTER: Laga Sulit, Mancini Tetap Incar 3 Angka

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengakui calon lawan berikutnya di pentas Serie A, Cagliari, merupakan tim yang solid. Meskipun begitu, mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu menegaskan keinginannya untuk memetik angka penuh di Stadion Sant Elia, Sardinia.
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini/Reuters-Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengakui calon lawan berikutnya di pentas Serie A, Cagliari, merupakan tim yang solid. Meskipun begitu, mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu menegaskan keinginannya untuk memetik angka penuh di Stadion Sant Elia, Sardinia.

"Laga nanti cukup sulit. Cagliari terlihat agak solid saat ini, tapi kami berharap mampu menang. Kami ingin melihat siapa saja yang bisa fit pada waktunya dan kami akan mengambil keputusan besok pagi sesuai kondisi pemain," ungkapnya seperti tertera pada website resmi Inter.

Mengenai tim asuhannya sendiri, Mancini menjelaskan Mateo Kovacic dan Lukas Podolski tetap berpeluang untuk diturunkan. Pada saat bersamaan dia membuka kemungkinan dilakukan rotasi terhadap starting XI yang akan memulai laga.

"Mateo pilihan utama, sama seperti lainnya. Kami punya para pemain bagus yang tampil baik tanpa kecuali. Kami bermain banyak laga saat ini sehingga kami perlu melakukan rotasi. Saya harap Podolski bisa beradaptasi. Dia berkembang banyak di lapangan. Saya harap dia bisa mencetak gol sesegera mungkin."

Pelatih kemudian membahas kebugaran para pemain belakangnya. "(Andrea) Ranocchia punya masalah lutut dan dia berusaha keras untuk bermian. Dia melakukan apa yang dia bisa agar dapat bermain. Saat kami kejebolan satu gol, itu kesalahan setiap pemain. Anda membuat kesalahan, itu saja. Anda hanya perlu mencoba dan membuat kesalahan sedikit mungkin."

Pertandingan Cagliari versus Inter merupakan laga penutup pekan ke-24. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (24/2/2015) mulai pk. 03:00 WIB.

Inter kini menghuni papan tengah, tepatnya peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga Italia (Serie A) dengan koleksi nilai 32 dari 23 pertandingan, hasil dari delapan kali menang, delapan seri, dan tujuh kali kalah.

Adapun Cagliari terbenam di zona merah degradasi, tepatnya di posisi ke-18 dari 20 kontestan Serie A, dengan nilai 20 hasil dari empat kemenangan, delapan seri, dan 11 kali menelan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Inter.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper