Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Everton Vs Liverpool: Lennon Bakal Diturunkan Martinez (Hasil, Prediksi, Skor)

Prediksi Everton Vs Liverpool: Lennon Bakal Diturunkan Martinez (Hasil, Prediksi, Skor)
Aaron Lennon/Premier League
Aaron Lennon/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang Derby Merseyside, Everton vs Liverpool, Manajer The Toffes (julukan Everton) Roberto Martinez siap untuk menurunkan rekrutan terbarunya Aaron Lennon pada akhir pekan.

Martinez beserta timnya akan menyambut Liverpool ke Goodison Park pada Sabtu (7/2/2015) malam, dan skuad Everton akan diperkuat oleh Lennon pemain baru dari Tottenham Hotspur yang masuk di hari-hari terakhir bursa transfer.

Pemain berusia 27 tahun itu telah memainkan 267 pertandingan di Barclays Premier League dan lebih dari sembilan setengah musim di White Hart Lane. Lennon sudah mencetak 26 gol dan telah memperkuat Inggris sebanyak 21 kali.

Lennon akan dipantau kebugarannya oleh manajer barunya, karena tidak menjalani pertandingan sejak 3 Desember, tetapi Martinez yakin pengalaman pemain sayap tersebut pada level tertinggi, termasuk pernah terlibat dalam banyak derby London.

"Kami perlu memantau fisik dan kebugarannya terlebih dahulu, tetapi dia telah terlibat dalam 17 pertandingan sejauh musim ini, dan itu merupakan hal yang baik," kata Martinez kepada Everton TV. "Dia adalah pemain yang akan sangat menantikan pertandingan ini, dan dari sudut pandang kami, laga ini merupakan penampilan perdana yang sempurna untuk klub kami, untuk dapat bermain di derby Merseyside adalah awal yang sangat menarik, Hal ini tidak akan membuatnya merasa tertekan."

Jika tepilih untuk menghadapi tim Brendan Rodgers, Lennon yakin dia akan cepat beradaptasi dengan gaya bermain Everton karena banyak pemain yang sudah akrab ketika membela timnas Inggris.

"Segala sesuatu tentang Everton membuat saya bersemangat untuk bergabung," katanya kepada www.evertonfc.com. "Saya selalu menyukai klub ini, cara mereka bermain, cara manajer menerapkan permainan dan juga skuad yang mereka miliki, itu adalah hal yang paling menarik bagi saya dan itu adalah keputusan yang mudah bagi saya."

"Saya sudah kenal [Leighton Baines] sejak lama, saya juga kenal [Phil Jagielka], Gareth Barry dan saya juga telah bertemu Leon Osman beberapa kali saat membela Inggris. Merupakan hal yang baik untuk mengenal beberapa dari mereka, dan mereka hanya mengatakan hal-hal positif tentang klub. Ini akan membantu untuk mengenal lebih dekat beberapa pemain. Mudah-mudahan mereka akan membantu saya, dan saya akan beradaptasi dengan cepat."

Laga Everton v Liverpool rencananya akan disiarkan secara langsung di televisi pada hari Sabtu dini hari tanggal 7 Februari, pukul 00:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Premier League
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper