Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LENGKAP LIGA SPANYOL: Malaga Atasi Valencia Skor Tipis 1-0

Malaga menundukkan Valencia dalam pertandingan penutup pekan ke-21 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion La Rosaleda, Malaga, pada Selasa pagi WIB (3/2/2015).
Samu Castillejo (Malaga)/Ladoce.com.mx
Samu Castillejo (Malaga)/Ladoce.com.mx

Bisnis.com, JAKARTA - Malaga menundukkan Valencia dalam pertandingan penutup pekan ke-21 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion La Rosaleda, Malaga, pada Selasa pagi WIB (3/2/2015).

Samu Castillejo menjadi pahlawan bagi tuan rumah dengan mencetak gol semata wayang dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Clos Gomez pada menit ke-25 yang membuat Malaga mampu meraih 3 angka sempurna.

Sebenarnya Malaga berpeluang menggandakan keunggulan karena sejak menit ke-75 tim tamu hanya bermain dengan 10 orang setelah Joao Cancelo terkena hukuman kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan. Sebelumnya pemain asal Portugal itu kena kartu kuning pada menit ke-59.

Kemenangan itu tidak membuat peringkat Malaga naik dalam susunan klasemen sementara Divisi Primer La Liga. Skuat asuhan Javi Gracia tersebut tetap menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi nilai 35.

Sebaliknya, kekalahan tidak membuat peringkat Valencia merosot. Skuat binaan Nuno Espírito Santo tersebut tetap menempati posisi kelima dengan nilai 41.

Sebelumnya tiga jagoan Spanyol yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona menangguk kemenangan dalam pekan ke-21 Divisi Primer La Liga.

Real Madrid menekuk Real Sociedad dengan skor telak 4-1, Atletico menumpas perlawanan Eibar 3-1, dan terakhir Barca menghentikan rekor tak terkalahkan Villarreal selama 18 pertandingan dengan menang 3-2.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-21:

Malaga 1 vs Valencia 0

Rayo Vallecano 1 vs Deportivo La Coruna 2

Real Madrid4 vs Real Sociedad 1

Eibar1 vs Atletico Madrid 3

Granada1 vs Elche 0

Celta Vigo1 vs Cordoba 0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper