Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diabaikan di Leicester City, Luis Hernandez Berangkat ke Malaga

Luis Hernandez Rodriguez, yang terabaikan di juara Liga Primer Inggris Leicester City, akhirnya memilih pindah ke kontestan La Liga Spanyol Malaga.
Luis Hernandez/Fox Sports
Luis Hernandez/Fox Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Hernandez Rodriguez, yang terabaikan di juara Liga Primer Inggris Leicester City, akhirnya memilih pindah ke kontestan La Liga Spanyol Malaga.

Setelah meninggalkan Sporting Gijon, bek asal Spanyol itu gabung ke Leicester dengan status bebas biaya transfer pada Juni tahun lalu dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Tapi, pemain 27 tahun kelahiran Madrid itu hanya tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, dan akhirnya memilih meninggalkan Stadion King Power untuk kembali main di La Liga yang baginya lebih nyaman.

Luis Hernandez merupakan produk akademi sepak bola Real Madrid. Lemparan ke dalamnya dari jarak jauh menjadi assist bagi gol yang dicetak Marc Albrighton melawan tim Belgia Club Bruge, gol pertama Leicester dalam debut di Liga Champions Eropa.

Si Rubah, julukan Leicester, tampil bagus dan masuk fase knock out di Liga Champions Eropa, namun tertatih-tatih dalam perjalanan Liga Primer, kini duduk di peringkat ke-15 dan hanya 5 angka di atas zona degradasi.

Luis Hernandez akan tiba di Stadion La Rosaleda untuk mendapatkan Malaga yang dari sisi posisi di klasemen di La Liga hanya sedikit lebih baik apabila dibandingkan dengan Leicester City di Liga Primer Inggris yang ditinggalkannya.

Malaga, yang ditangani mantan gelandang Timnas Uruguay Marcelo Romero, saat ini menduduki peringkat ke-14 atau hanya 8 angka di atas zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper