Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU Gandeng Sponsor Baru, Swissquote

Manchester United menggandeng perusahaan perdagangan finansial online Swissquote sebagai bagian dari upaya memperluas kemitraan bisnis yang membantunya menjadi salah satu klub paling kaya di dunia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  00:00 WIB
Fans Manchester United - Reuters
Fans Manchester United - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United menggandeng perusahaan perdagangan finansial online Swissquote sebagai bagian dari upaya memperluas kemitraan bisnis yang membantunya menjadi salah satu klub paling kaya di dunia.

MU tidak mengungkapkan berapa nilai kesepakatan bisnis tersebut, yang untuk pertama kalinya melibatkan perusahaan yang beregrak di sektor tersebut, namun menyatakan bahwa kerja sama berlangsung untuk beberapa tahun.

Klub yang menjadi juara Liga Primer Inggris sebanyak 20 kali itu mengklaim memiliki 659 juta penggemar di seluruh belahan dunia, membuat MU mampu menarik merek-merek besar seperti produsen mobil Chevrolet dan produsen perlengkapan olahraga Adidas.

Manajemen Swissquote menyatakan akan memanfaatkan kepopuleran MU untuk mencapai target perusahaan melakukan ekspansi di Tiongkok.

Di antara keuntungan dari kesepakatan bisnis tersebut, klien Swissquote akan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan pemain MU dan melihat isi Stadion Old Trafford.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top