Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL COPPA ITALIA: Sikat Sampdoria Skor 2-0, Inter Milan Lolos ke 8 Besar

Inter Milan lolos ke 8 besar Coppa Italia setelah menundukkan Sampdoria 2-0.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  07:38 WIB
Xherdan Shaqiri - Reuters/Michael Dalder
Xherdan Shaqiri - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan lolos ke 8 besar Coppa (Piala) Italia setelah menundukkan Sampdoria dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan pada Kamis pagi WIB (22/1/2015).

Kedua gol Inter terjadi setelah Sampdoria bermain hanya dengan 9 pemain setelah Nenad Krsticic terkena kartu merah ketika pertandingan baru berjalan 12 menit dan disusul Pawe Wszoek terkena kartu kuning kedua pada menit ke-77.

Xherdan Shaqiri, pemain Timnas Swiss berdarah Kosovo yang baru diboyong dari juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen, membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-71. Hanya 4 menit njelang laga usai, Inter memastikan kemenangan lewat gol striker Argentina Mauro Icardi.

Dalam pertandingan 2 jam sebelumnya, Fiorentina juga lolos ke babak 8 besar setelah mengatasi perlawanan tamunya Atalanta di Stadion Artemio Franchi dengan skor 3-1 berkat kontribusi dua gol dari striker Timnas Jerman Mario Gomez.

Dengan kemenangan tersebut, Fiorentina dan Inter Milan bergabung bersama AC Milan, Parma, Lazio, AS Roma, dan Juventus yang telah lebih dulu lolos ke babak 8 besar.

Satu pertandingan babak 16 besar masih akan digelar yakni Napoli vs Udinese yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (23/1/2015) mulai pk. 03:00 WIB. Pertandingan di Stadion San Paolo tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

coppa italia piala italia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top