Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ricuh, Villa Didenda 100 Ribu Pound, Leicester 20 Ribu

Aston Villa didenda 100 ribu pound sterling akibat perilaku buruk pemain dan ofisialnya yang dinilai berdisiplin rendah ketika kalah 0-1 di kandang Leicester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  20:53 WIB
Pemain Leicester City Matty James (tengah) berkelahi dengan pemain Aston Villa Ciaran Clark. Keduanya terkena kartu merah dan kedua klub didenda. - Reuters/Darren Staples
Pemain Leicester City Matty James (tengah) berkelahi dengan pemain Aston Villa Ciaran Clark. Keduanya terkena kartu merah dan kedua klub didenda. - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Aston Villa didenda 100 ribu pound sterling akibat perilaku buruk pemain dan ofisialnya yang dinilai berdisiplin rendah ketika kalah 0-1 di kandang Leicester City dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Primer Inggris pada Sabtu (10/1/2015).

Pemain Villa Ciaran Clark dikeluarkan wasit Michael Oliver dalam pertandingan di Stadion King Power itu, sementara pemain Leicester City Matty James, yang juga dikartu merah dalam insiden kontra Clark, membuat klubnya juga didenda 20 ribu pound.

Leicester City sebelumnya juga pernah kena denda oleh Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, sebesar 20 ribu dan 30 ribu pounds pada awal musim akibat gagal mengontrol perilaku pemainnya dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Aston Villa dan Leicester City saat ini berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris. Villa menempati peringkat ke-15 dengan koleksi nilai 22, sedangkan Leicester City menghuni dasar klasemen dengan nilai hanya 17.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top