Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAVID MOYES Dapat Keripik Setelah Diusir Wasit

David Moyes mendapat sorotan saat ia diusir wasit untuk pertama kalinya sejak menjadi pelatih Real Sociedad, ketika dia melompati pagar menuju tribun untuk menyaksikan sisa pertandingan dan menerima keripik dari gadis yang duduk di belakangnya.
David Moyes/Reuters
David Moyes/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Sociedad David Moyes mendapat sorotan saat ia diusir wasit untuk pertama kalinya sejak menjadi pelatih klub Spanyol tersebut, ketika dia melompati pagar menuju tribun untuk menyaksikan sisa pertandingan dan menerima keripik dari gadis yang duduk di belakangnya pada Kamis dini hari WIB (15/1/2015).

Moyes diusir karena memprotes keputusan offside saat pertandingan tinggal menyisakan 10 menit, ketika Sociedad memainkan pertandingan kedua putaran 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) menjamu Villarreal.

Mantan pelatih Manchester United dan Everton itu memicu senyum di antara para penggemar tuan rumah dan gelombang komentar di Twitter, ketika dia memperlihatkan kelincahan untuk melompati pagar dan mencari kursi yang kosong.

Setelah menerima keripik, dia menolak tawaran cemilan yang terlihat seperti kacang dari penggemar lainnya.

Sociedad bermain imbang 2-2 di Stadion Anoeta di San Sebastian dan tereliminasi dengan kekalahan agregat 2-3. Ini hasil buruk kedua Moyes yang diperolehnya dari Villarreal, yang juga memberi kekalahan pertama Moyes bersama Sociedad di ajang La Liga.

Meskipun tersisih dari Copa del Rey, kehadiran Moyes telah mengangkat Sociedad dari ancaman degradasi di La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper