HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Atasi Sunderland Skor Tipis 1-0

Liverpool menang 1-0 atas Sunderland dalam laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 10 Januari 2015 23:38 WIB
Pemain Liverpool Lazar Markovic (keempat kiri) sukses menjebol gawang Sunderland - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool FC berhasil mempermalukan tuan rumah Sunderland dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pembukaan pekan ke-21 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Sabtu malam (10/1/2015).

Dalam laga yang digelar di Stadium of Light tersebut, tuan rumah Sunderland harus mengakui keunggulan tim tamu asuhan Brendan Rodgers akibat gol semata wayang Lazar Markovic pada menit ke-9.

Sebenarnya The Reds berpeluang menggandakan keunggulan karena sempat memiliki waktu yang lama unggul jumlah pemain setelah gelandang Sunderland Liam Bridcutt harus meninggalkan lapangan pada menit ke-48 akibat mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Craig Pawson.

Dengan hasil ini, Liverpool tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir yang dijalaninya. Lima dari enam laga tersebut ada di pentas Liga Primer, sedangkan satu lagi di babak ketiga Piala FA (Football Association).

Dengan tambahan 3 angka ini, The Reds berada di peringkat ke-8 dengan koleksi nilai 32, sedangkan Sunderland di posisi ke-14 dengan nilai 20. Tetapi, Liverpool terancam balik lagi ke posisi ke-7 jika Swansea City mampu menundukkan West Ham United.

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top