Tinggalkan America, Layun Perkuat Watford

Miguel Layun, pemain Timnas Meksiko yang ikut bertarung di Piala Dunia 2014, akan merumput bersama Watford hingga 4,5 tahun ke depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Januari 2015  |  22:37 WIB
Tinggalkan America, Layun Perkuat Watford
Miguel Layun - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Miguel Layun, pemain Timnas Meksiko yang ikut bertarung di Piala Dunia 2014, akan merumput bersama Watford hingga 4,5 tahun ke depan, demikian pernyataan klub Divisi Championship—kompetisi level kedua setelah Liga Primer dalam sistem sepak bola Inggris—itu.

“Ini tantangan baru bagi saya. Saya orang yang suka tantangan. Saya tidak suka kehidupan yang nyaman,” kata Layun dalam wawancara dengan website resmi klub (www.watfordfc.com).

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut baru saja membantu America untuk menjuarai liga Apertura Meksiko bulan lalu. Dia juga memenangi gelar Clausura 2013 bersama klub Eagles.

Ini merupakan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu kedua kali ke Eropa. Sebelumnya pemain yang membantu Timnas Meksiko lolos ke 16 besar di Piala Dunia di Brasil pada pertengahan tahun lalu itu sempat main bersama klub Serie A Italia Atalanta pada 2009.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
piala dunia 2014, timnas meksiko

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup