Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INI 5 LAGA SERU Sabtu (13 Desember), Dari Chelsea Hingga Bayern Munchen

Khalayak pencinta sepak bola dunia bakal disuguhi sejumlah laga kelas dunia yang diprediksi berlangsung sengit sepanjang Sabtu (13/12/2014) hingga Minggu pagi (14/12/2014).
Pep Guardiola, pelatih Bayern Munchen, jumpa peringkat ketiga Augsburg di ajang Bundesliga/Reuters-Alessandro Bianchi
Pep Guardiola, pelatih Bayern Munchen, jumpa peringkat ketiga Augsburg di ajang Bundesliga/Reuters-Alessandro Bianchi

Bisnis.com, JAKARTA - Khalayak pencinta sepak bola dunia bakal disuguhi sejumlah laga kelas dunia yang diprediksi berlangsung sengit sepanjang Sabtu (13/12/2014) hingga Minggu pagi (14/12/2014).

Di ajang Liga Primer Inggris, pekan ke-16 menyajikan tujuh pertandingan, tiga di antaranya patut disaksikan yakni Chelsea vs Hull City (siaran langsung Indosiar & Bein Sport 1), Leicester City vs Manchester City (Bein Sport 3), dan Arsenal vs Newcastle United (Bein Sport 1, 3).

Chelsea vs Hull City. Bermodal kemenangan 3-1 atas klub Portugal Sporting Lisbon di Liga Champions, agaknya skuat besutan Jose Mourinho akan kembali meraih 3 angka saat menjamu Hull, setelah pada pekan ke-15 di luar dugaan tumbang 1-2 di kandang Newcastle United.

Laga Arsenal vs Newcastle menarik antara lain karena kehebatan skuat Alan Pardew yang menaklukkan Chelsea pada pekan ke-15 meskipun mengakhiri pertandingan hanya dengan 10 pemain.

Adapun Manchester City ditunggu apakah mampu menularkan virus kehebatan di Liga Champions Eropa dengan menumbangkan tuan rumah AS Roma 2-0 ke ajang Liga Primer ketika bertandang ke markas Leicester City.

Hitung-hitungan di atas kertas, meskipun bermain di hadapan pendukungnya, Leicester yang kini ada di dasar klasemen Liga Primer jelas bukan lawan seimbang bagi City yang merupakan juara bertahan dan menduduki posisi kedua.

Di pekan ke-15 Divisi Primer La Liga Spanyol, hingga besok pagi empat pertandingan digelar dan Getafe vs Barcelona menjadi yang paling menarik.

Aksi trisula maut Lionel Messi, Neymar Jr., dan Luis Suarez, yang membuktikan kualitas tingginya saat menghantam juara Prancis Paris Saint-Germain di Liga Champions, kembali dinantikan menggedor lini pertahanan Getafe, yang saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga.

Memenangi pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports itu akan membawa Barcelona mempertahankan selisih 2 angka dengan pemimpin klasemen Real Madrid, yang dalam laga pembuka pekan ke-15 mengalahkan Almeria, yang limbung akibat pemecatan pelatih, dengan skor telak 4-1.

Di ajang Bundesliga ada laga Augsburg vs Bayern Munchen. Juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara Bayern Muenchen akan bertandang ke AGL Arena, markas Augsburg, yang kini menghuni slot ketiga klasemen Liga Jerman tersebut. Pertandingan dimulai pk. 21:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Saat ini Bayern gagah perkasa memimpin klasemen Bundesliga dengan koleksi nilai 36, diikuti Wolfsburg di peringkat kedua dengan nilai 29 atau terpaut 7 angka di belakang skuat asuhan Pep Guardiola, sedang Augsburg di posisi ketiga dengan nilai 24.

BACA JUGA:

JUAN MARTINEZ Tangani Almeria, Gantikan Francisco

SUAREZ Resmi Pindah ke Villarreal

MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL (14/12), Prediksi Hasil, Skor, Head To Head, SCTV Live

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper