Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Manchester United vs Hull City, Falcao & Rojo Tampil

Manchester United bergembira. Pasalnya, pasangan Radamel Falcao dan Marcos Rojo masing-masing pulih dari cedera betis dan bahu dan siap menghadapi Hull pada Sabtu (29/11/2014).
Radamel Falcao pulih dari cedera dan siap tampil untuk MU./mirror.co.uk
Radamel Falcao pulih dari cedera dan siap tampil untuk MU./mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United bergembira. Pasalnya, pasangan Radamel Falcao dan Marcos Rojo  masing-masing pulih  dari cedera betis dan bahu   dan siap  menghadapi Hull pada  Sabtu (29/11/2014).

Jonny Evans bermain untuk cadangan minggu ini, tetapi diperkirakan akan tetap di sela-sela dengan Luke Shaw, Phil Jones, Rafael dan Daley Blind.

Striker Hull  Abel Hernandez akan absen dalam perjalanan ke United  karena pulang kampung ke Uruguay melihat  kelahiran anaknya.  Namun, Gaston Ramirez   pemain lain yang absens  untuk Hull.

MATCH PREVIEW

Pekan ini,  Ryan Giggs  berbicara dengan BBC Radio 5 live tentang kesamaan antara Louis van Gaal dan Sir Alex Ferguson dalam hal intensitas dan persiapan, dan bagaimana Van Gaal menuntut jenis yang sama intensitas dalam pelatihan seperti dalam permainan .

"Dia menetapkan standar dan jika Anda turun di bawah mereka, dia tidak senang," kata Giggs. "Saya tidak meragukan  selama satu menit, tapi dia akan  cukup senang  telah melihat timnya yang didera  cedera  menang di Arsenal pekan lalu dengan tiga orang bek berpengalaman."

Mereka masih memiliki daftar cedera yang panjang, tetapi lawan Hull  masih akan  ada lubang nyata saat ini. Robin van Persie tahu bagaimana mereka harus merasa. Juga bentuk  baru yang telah dacuh tak acuh  dan akhir pekan lalu ia [van Persie] hanya melakukan 13 sentuhan bola melawan mantan klubnya Arsenal.

Itu  paling sedikit dari setiap pemain Manchester United  di lapangan selama minimal 75 menit dalam pertandingan tunggal dalam lebih dari satu dekade, dan paling sedikit oleh setiap pemain di Liga Premier musim ini. Dia hanya mencetak tiga gol untuk klub sejauh ini dalam musim saat ini dan kembalinya  Radamel Falcao dari cedera  tepat waktu.
Prediksi Lawro itu

"Hull berada pada run mengerikan pada saat yang telah melihat mereka menderita tiga kekalahan beruntun, dan menang hanya satu dari 10 pertandingan terakhir mereka. Permainan mereka melawan Tottenham akhir pekan lalu adalah contoh yang baik bagaimana Macan telah mendapatkan diri mereka dalam kondisi baik posisi hanya untuk itu kepada semua pergi melawan mereka. "

Steve Bruce  kembali ke Old Trafford dengan tim Hull yang telah berhasil hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan sejak kemenangan mereka atas QPR pada hari pembukaan musim ini.

Mereka memulai cukup baik di kandang Tottenham akhir pekan lalu dengan gol awal dari Jake Livermore, sayang  Gaston Ramirez   mendapatkan kartu merah bodoh. Kemenangan yang akhirnya diraih Tottenham 2-1  tidak mengejutkan.

Jika meraih sukses, kemenangan akhir pekan ini akan menjadi yang pertama bagi Hull   atas Manchester United dalam 40 tahun, ketika kedua klub berada di Divisi II lama pada  November 1974.

Kemenangan tandang pertama United musim ini pada akhir pekan lalu memindahkan mereka ke empat besar untuk kedua  kalinya pada musim ini. Ada  kesempatan mereka akan tinggal di sana setelah pertandingan akhir pekan ini.

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

     MU telah memenangkan semua enam pertemuan di Premier League.
     Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari enam kemenangan.
     Kemenangan liga terakhir Hull melawan Manchester United datang di Divisi Dua  pada  November 1974.

Manchester United

     MU hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka (M4, S2, K1).
     The Reds belum kalah di kandang sejak hari pembukaan musim ini melawan Swansea.
     Angel Di Maria memiliki lebih assist pada liga  kalender tahun ini (20) dibanding pemain lain di lima liga Eropa.
     Wayne Rooney telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.
     Dia telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan Liga Premier melawan Hull.

Hull City

    Hull baru menang sekali dalam 11 pertandingan liga sejak hari pembukaan musim (S5, KL5).
     Mereka telah kehilangan tiga pertandingan terakhir liga dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.
     The Tigers telah seri tiga dari empat partai away terakhir   mereka di liga (K1).
     Steve Bruce merayakan pertandingan ke-700 nya sebagai manajer saat kembali ke Old Trafford.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper