Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Evan Dimas di Mata Sergio Van Dijk

Penyerang Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia Sergio Van Dijk menilai mantan kapten Timnas U-19 Evan Dimas Darmono sebagai seorang pemain yang hebat dan berbakat.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 11 November 2014  |  05:05 WIB
Evan Dimas di Mata Sergio Van Dijk
Evan Dimas Rayakan Gol ke Gawang Korsel - Antara/Ismar Patrizki
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia Sergio Van Dijk menilai mantan kapten Timnas U-19 Evan Dimas Darmono sebagai seorang pemain yang hebat dan berbakat.

"Dia (Evan) pemain hebat, terlihat dari caranya bermain," katanya seusai mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Sergio menilai Evan Dimas memiliki bakat yang hebat dan memiliki visi bermain sepak bola yang baik.

Pemain naturalisasi tersebut berharap, kelak Evan Dimas bisa menjadi pemain yang bisa bermain di salah satu klub ternama di Eropa atau di Asia.

"Saya dengar dia mendapat tawaran dari klub Jepang, itu bagus untuk dia, " tambahnya.

Selama beberapa hari berlatih dengan Evans, Sergio menganggap Evan Dimas memiliki teknik yang bagus, baik itu tendangan dan teknik mengolah bola.

"Dia memiliki pasing yang baik, dan saat berlatih tadi dia sempat membuat gol," kata Sergio yang saat ini membela salah satu klub di Thailand.

Sebelumnya Evan Dimas bersama enam pemain timnas u-19, di antaranya Maldini Pali, Ilham Udin, dan Paolo Sitanggang telah dipanggil oleh Pelatih Timnas senior Indonesia Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Dari enam pemain tersebut tersisa hanyalah Evan Dimas yang dipersiapkan oleh Riedl jelang Piala AFF 2014 yang akan diselenggarakan di Vietnam.

Sedangkan menurut Asisten pelatih Wolfgang Pikal, Evan Dimas memiliki peluang yang besar untuk dimainkan saat bertemu Timor Leste pada Selasa, (11/11) di Stadion GBK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

evan dimas

Sumber : Antara

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top