Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Sevilla vs Athletic Bilbao 0-1

Sevilla membuang peluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) saat mereka dikalahkan 0-1 oleh Athletic Bilbao karena gol dari Aritz Aduriz pada Minggu (2/11/2014).

Bisnis.com, MADRID -  Sevilla membuang peluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) saat mereka dikalahkan 0-1 oleh Athletic Bilbao karena gol dari Aritz Aduriz pada Minggu (2/11/2014).

Kekalahan mengejutkan Barcelona di kandang oleh Celta Vigo pada Sabtu memberi jalan bagi tim asuhan Unai Emery untuk meraih tempat pertama, tapi mereka harus tertinggal saat pertandingan baru berjalan 12 menit saat Aduriz menjebol gawang dari umpan silang Markel Susaeta.

Hanya penyelamatan gemilang dari penjaga gawang Sevilla Beto mencegah Susaeta menggandakan keunggulan Athletic sebelum turun minum.

Athletic Bilbao mempertahankan kesolidan mereka pada paruh kedua untuk membukukan kemenangan kedua mereka secara beruntun dan naik ke posisi 11 dalam klasemen.

Kekalahan itu membuat Sevilla di posisi keempat, memiliki nilai yang sama dengan Barca dan tertinggal dua angka dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Laju tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan mengangkat harapan bahwa Sevilla dapat memberi tantangan pada Barca, Real, dan Atletico Madrid.

Namun bagaimanapun juga mereka harus membayar mahal penampilan yang lambat pada awal peartandingan, saat Aduriz menyambut dengan sempurna umpan silang Susaeta, untuk membukukan gol ketujuhnya pada musim ini. (Antara/afp)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper