Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Chelsea Lumat Arsenal 2-0, Wenger Dan Mou Ribut

Impian Arsene Wenger Arsenal menang dari Chelsea, tidak kesampaian. Tekad meraih kemenangan, yang bakal melambungkan posisi di klasemen, harga diri dan nama besar, hilang dari harapan. Pertarungan antara mereka, Minggu (5/10/2014) di Stamford Bridge, berakhir 0-2 untuk Chelsea.
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Bisnis.com
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Bisnis.com
Live Timeline

130607_liga inggris-1.jpg
130607_liga inggris-1.jpg
Bisnis.com, JAKARTA - Impian  Arsene Wenger  Arsenal menang dari Chelsea, tidak kesampaian.  Tekad  meraih kemenangan, yang bakal melambungkan posisi di klasemen, harga diri dan nama besar,  hilang dari harapan. Pertarungan antara mereka, Minggu (5/10/2014) di  Stamford Bridge, berakhir 0-2 untuk Chelsea. 

 

Gol pertama dihasilkan  Eden Hazard (Chelsea) dari titik pinalti dan bola bersarang di sisi bawah pojok kanan gawang Arsenal. 

 

Gol kedua dihasilkan oleh  striker anyar yang dibeli dari Atletico Madrid, Diego Costa (Chelsea) menit ke-77 dari tendangan kaki kanannya dari tengah kotak pinalti dan memanfaatkan umpan Cesc Fàbregas.

 

Pascagol pertama, terjadi aksi dorong Wenger terhadap Jose Mourinho di bangku cadangan. Pasalnya, Mourinho terlihat hendak menghardik salah satu ofisila Arsenal yang memancing emosi Wenger.

 

Kini, Chelsea masih menjadi penguasa klasemen Liga Inggris dan belum pernah ditumbangkan tujuh lawan yang sudah dihadapi. Sebaliknya, Arsenal yang juga belum pernah ditumbangkan lawannya, kini tertahan di  di posisi kelima di bawah Manchester United yang menang 2-1 dari Everton.

 

Tanggal

Pertandingan

Televisi

Jam (WIB)

4/10/14

Leicester City vs Burnley

Bein Sport 1

21.00

4/10/14

 Liverpool vs West Brom

Indosiar

21.00

4/10/14

Sunderland vs Stoke City

NEX Entertainment

21.00

4/10/14

Swansea City vs Newcastle

Bein Sport 2

2-2

4/10/14

 Aston Villa vs Manchester City

Bein Sport 1

 0-2

5/10/14

 Manchester United vs Everton

Bein Sport 3

2-1

5/10/14

 Chelsea vs Arsenal

BEIN SPORT 3

2-0

5/10/14

 Tottenham vs Southamptom

Bein Sport 1

1-0

5/10/14

 West Ham United  vs QPR

SCTV/Bein Sport 2

22.15

 

 Hasil lain 4-10-2014:

- Hull City vs Crystal Palace 2-0

- Leicester vs Burnley 2-2

- Liverpool vs West Brom 2-1

 

Pada partai ini, Chelsea  kembali diperkuat oleh striker anyar mereka Diego Costa untuk kali ketiga dalam sembilan hari walaupun dia masih dibalut persoalan hamstring.

 

Chelsea pun masih memilii Loic Remy, striker lainnya yang dalam kondisi fit, yang selalu diturunkan sebagai pengganti Didier Drogba yang kini dibekappersoalan cedera ankle, sementara Ramires dipastikan out karena masalah groin strain.

 

Arsenal sendiri,  tidak  diperkuat Mikel Arteta dan Aaron Ramsey karena persoalan betis dan hamstring (otot paha), meski Nacho Monreal  diturunkan setelah kembali pulih dari cedera.

 

Jack Wilshere juga tampil  setelah akhir pekan lalu mengalami  persoalan ankle. Abou Diaby tidak akan turun karena persoalan  cedera pinggul (hip), sementara Mathieu Debuchy dan Oliver Giroud akan menjalani istirahat panjang.

 

MATCH PREVIEW

 

Arsene Wenger akan berdoa semoga dia tidak sial agar Jose Mourinho tidak memukul lagi. Dia pernah mengalahkan bos Chelsea dalam 11 pertemuan sebelumnya.

 

Pada  Maret,  Arsenal  meronta-ronta 6-0 di Stamford Bridge. "Aku tidak akan menyambut setiap pengingat Pada minggu ini yang menandai ulang tahun lain - 18 tahun di kursi panas.  merayakan tonggak Itu dengan kemenangan di Liga Champions  atas Galatasaray," kata Wenger.

 

Pertengahan minggu, hat-trick Danny Welbeck yang berarti  dia punya enam gol dalam enam pertandingan untuk klub terakhirnya dan negara. Dia tampak sebagai pemain yang berbeda dari sosoknya yang  dipaksa bermain terisolasi  dengan melebar di Manchester United. Tapi juga

karena pertahanan Turki yang mengerikan.

 

Chelsea, sebaliknya, memiliki sembilan clean sheet dalam 11 pertandingan liga di rumah dan terus dan  menutup dalam kemenangan Liga Champions Rabu lalu di Lisbon.

 

Di ujung lain mereka terlihat luar biasa, dengan sudah mengoleksi 19 gol di liga  - dibandingkan dengan tujuh pada babak yang sama musim lalu.

Diego Costa  mengagumkan, dengan delapan gol dalam enam penampilan liga pertamanya. Dia telah berubah menjadi kan  Chelsea difavoritkan.

 

Mereka tak terkalahkan sejauh ini dan memiliki rekor tidak terkalahkan  dalam enam pertemuan terakhir dengan Arsenal di semua kompetisi.

The Gunners belum mampu  tanpa kebobolan di Stamford Bridge pada sembilan kunjungan terakhir mereka. Mereka tidak cukup kuat membela set-piece, di mana Chelsea begitu kuat.

 

Namun, Arsenalpernah membukukan hasil baik di kandang Chelsea. Hat-trick Van Persie pada 2011, treble Kanu pada  1999 dan  dua tahun  lalu oleh Nigel Winterburn. Namun, pertanyaannya,  mungkinkah itu diulangi?

 

Ikuti laporan pertandingan ini dari live Bisnis.com.

23:03 WIB
Wenger vs Mourinho \'Perang\'

Gol-gol dari Eden Hazard dan Diego Costa membuat pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea menang 2-0 atas Arsenal pada derby London yang berlangsung Minggu, yang ditandai dengan perseteruan antara pelatih Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Pertikaian antara kedua pelatih ini memuncak pada babak pertama ketika Wenger mendorong dada Mourinho.

22:17 WIB
Babak II USai: Chelsea vs Arsenal 2-0

90:00 +0:01 :  Pelanggara  Danny Welbeck (Arsenal).

90:00 +0:01 : Cesc Fàbregas (Chelsea) melakukan tendangan bebas 

87:00:  Willian menggantikan Oscar.

85:03:  Oscar (Chelsea) mendapat kartu kuning karena pelanggaran keras.

84:57: Tomas Rosicky (Arsenal) melakukan tendangan bebas.

84:57:  Pelanggaran Oscar (Chelsea).

83:23: Serangan gagal.  tendangan kaki kiri Lukas Podolski (Arsenal) dari tengah kotak pinalti melenceng ke kiri gawang Chelsea.  Ini umpan crossing Mesut Özil dari tendangan pojok. 

82:14:  Tomas Rosicky menggantikan Jack Wilshere.

78:51:  Serangan gagal.  Tendangan kaki kiri Jack Wilshere (Arsenal) dari luar kotak pinalti terlalu tinggi.Umpan  Danny Welbeck.

78:10:  Lukas Podolski menggantikan Alexis Sánchez.

77:16: Gol.  Chelsea 2, Arsenal 0. Tendangan kaki kanan Diego Costa (Chelsea) dari tengah kotak pinalti menusuk pojok kanan atas gawang Arsenal. Umpan  dari Cesc Fàbregas.

76:35: Mathieu Flamini (Arsenal) melakukan tendangan bebas akibat  pelanggaran Diego Costa (Chelsea).

75:04:  Serangan gagal menghasilkan gol.  Tendangan kaki kiri Eden Hazard (Chelsea) dari posisi sulit di kiri pertahanan Arsenal terlalu tinggi. Ini umpan dari  Diego Costa.

72:42:  Tendangan kaki kanan Calum Chambers (Arsenal) dari luar kotak pinalti tinggi dan melebar  ke kanan gawang.

71:55:  Mesut Özil (Arsenal) melakukan tendangan bebas menyusul pelanggaran  John Obi Mikel (Chelsea).

70:37:  Pelanggaran Kieran Gibbs (Arsenal).  Eden Hazard (Chelsea) pun melakukan tendangan bebas.

21:09 WIB
Babak I Usai: Chelsea-Arsenal 1-0

45:00 +4:06 Babak Pertama Usai. Chelsea 1, Arsenal 0

21:08 WIB
Menit Ke-45:00 + 2:23: Pelanggaran Chelsea

45:00 +2:23: Jack Wilshere (Arsenal) melakukan tendangan bebasakibat  pelanggaran Oscar (Chelsea).

21:06 WIB
Menit Ke-45: Pertarungan Keras. Schurrle Pelanggaran

45:00 +0:09: Santiago Cazorla (Arsenal) melakukan tendangan bebas akibat pelanggaran oleh  André Schürrle (Chelsea).

21:03 WIB
Menit Ke-43: Pelanggaran Oleh Chambers

43:51:  Calum Chambers (Arsenal) melakukan pelanggaran.

39:51: Santiago Cazorla (Arsenal) melakukan tendangan bebas di area Chelsea.  Ini diawali pelanggaran Oscar (Chelsea).

21:00 WIB
Menit Ke-39: Oscar Pelanggaran

39:52: Santiago Cazorla (Arsenal) melakukan tendangan bebas menyusul pelanggaran oleh  Oscar (Chelsea).

37:55: Pertandingan ditunda  Laurent Koscielny (Arsenal)  terhatuh dan cedera.

37:4: Laurent Koscielny (Arsenal) melakukan tendangan bebas.  Menyusul pelanggaran oleh Oscar (Chelsea).

35:43: Laurent Koscielny (Arsenal) melakukan tendangan bebas karena pelanggaran  Eden Hazard (Chelsea)

20:55 WIB
Menit Ke-32: Pelanggaran Diego Costa
30:22:  Pelanggaran Diego Costa (Chelsea) dan Per Mertesacker (Arsenal) mengambil tendangan bebasdi setengah area penyerangan Arsenal.
 
28:3: Serangan gagal. César Azpilicueta (Chelsea) dengan kaki kanannya nyaris membuahkan gol. Namun, tendangan dari luar kotak pinalti mampu diselamatkan ke atas tengah gawang Arsenal.
20:52 WIB
Menit Ke-26: Gol, Chelsea 1-0

Gol! Gol! Chelsea 1, Arsenal 0.  Eden Hazard (Chelsea) berhasil memanfaatkan tendangan  penalti dengan kaki kanan ke pojok kanan bawah gawang Arsenal. Laurent Koscielny (Arsenal) mendapat kartu kuning karena pelanggaran. Namun, penalty diberikan setelah  Laurent Koscielny (Arsenal) melakukan pelanggaran juga di kotak pinalti.

20:51 WIB
Menit Ke-23: Cech Ganti Courtois

Kiper Chelsea. Petr Cech masuk menggantikan  Thibaut Courtois yang menderita cedera.

20:49 WIB
Menit Ke-21

Pelanggaran dilakukan oleh Calum Chambers (Arsenal), Eden Hazard (Chelsea) mengambil tendangan bebas dari sayap kiri Arsenal.wins a free kick on the left wing.

 

20:47 WIB
Menit Ke-19: Pelanggaran Cahill

 Gary Cahill (Chelsea) melakukan pelanggaran.  Alexis Sánchez (Arsenal) pun melakukan tendangan bebas dari sayap kiri pertahanan Chelsea.

20:46 WIB
Menit Ke-14: Pelanggaran Gibbs

Eden Hazard (Chelsea) melakukan tendangan bebas menyusul pelanggaran Kieran Gibbs (Arsenal).

20:44 WIB
Menit ke-11: Pelanggaran oleh Chambers

Eden Hazard (Chelsea) melakukan tendangan bebas di setengah pertahanan Arsenal, tapi tidak menghasilkan gol. Tendangan bebas ini akibat pelanggaran  Calum Chambers (Arsenal).

20:42 WIB
Menit Ke-9: Pelanggaran Sancez

 Alexis Sánchez (Arsenal) melakukan pelanggaran.  Thibaut Courtois (Chelsea) melakukan tendangan bebas dari setenagh pertahanan Arsenal.

20:39 WIB
Menit Ke-6: Pelanggaran Oscar

Pelanggaran dilakukan oleh Oscar (Chelsea). Tendangan bebas untuk Arsenal dilakukan  Santiago Cazorla (Arsenal) dari sayap kiri.

20:38 WIB
Menit Ke-2:20

Serangan gagal.  Tendangan kaki kanan Alexis Sánchez (Arsenal)  dari luar kotak pinalti masih melenceng.  Umpan  dari Jack Wilshere.

20:36 WIB
Babak I Dimulai

Babak I dimulai dan Chelsea langsung menggebrak

20:22 WIB
Susunan pemain

Chelsea: 13 Courtois, 02 Ivanovic, 24 Cahill, 26 Terry, 28 Azpilicueta, 21 Matic, 04 Fàbregas, 14 Schürrle, 08 Oscar, 10 Hazard, 19 Diego Costa.

Substitutes: 01 Cech, 03 Filipe Luis, 05 Zouma, 12 Mikel, 17 Salah, 18 Remy, 22 Willian

Arsenal: 01 Szczesny, 21 Chambers, 04 Mertesacker, 06 Koscielny, 03 Gibbs, 20 Flamini, 17 Sánchez, 10 Wilshere, 19 Cazorla, 11 Özil, 23 Welbeck

Substitutes: 7 Rosicky, 09 Podolski, 15 Oxlade-Chamberlain, 18 Monreal, 26 Martinez, 28 Campbell, 34 Coquelin

Wasit:  Martin Atkinson

17:04 WIB
Hazard: Arsenal Pasti Frustasi

Eden Hazard mengatakan Arsenal bakal menyesal karena tidak membeli Cesc Fabrregas.  Arsenal akan merasa frustarasi dengan memilih tidak mengkontrak Fabregas pada musim panas lalu.

Pasar taruhan memberikan gambara  Chelsea  7/2, seri 9/1 dan  Arsenal  14/1 (dari 14 petaruh, hanya satu yang menjagokan Arsenal menang).

Fabregas,27, Juni lalu dikotrak lima tahun untuk Chelsea setelah sebelumnya Arsenal juga memberikan opsi yang sama.  Fabregas sudah memperlihatkan penampilannya di London Barat. Dengan menghasilkan satu gol dan tujuh assists dalam delapan pertandingan. 

Hazard merasa puas dengan perpindahan pemain asal Spanyol itu memilih ke Chelsea ketimbang ke rival mereka di Liga Ingris dan sesama tim London. "Saya senang ketika dia menandatangani kontrak dengan Chelsea," kata  Hazard kepada  Daily Telegraph jepang pertarungan Chelsea vs Arsenal.  "Saya main bola untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia dan salah satu pemain terbaik di dunia."

"Ketika anda mendapatkan Fabregas dan setelah memutuskanm untuk bergabung dengan tim lain, anda pasti frustasi sedikit, tapi Chelsea senang," kata Hazard.

 

16:45 WIB
Daftar Pencetak Gol

8: Diego Costa (Chelsea)

5: Aguero (Man City), Berahino (West Brom), Ulloa (Leicester)

4: Chadli (Tottenham), Cisse (Newcastle), Jelavic (Hull), Pelle

3: Diame (Hull), Dyer (Swansea), Naismith (Everton), Rooney (Man Utd), Sakho (West Ham), Schneiderlin (Southampton), Sterling (Liverpool)

2: Agbonlahor (Aston Villa), Austin (QPR), Biram Diouf (Stoke), Campbell (Crystal Palace), Crouch (Stoke), Di Maria (Man Utd), Dier (Tottenham), Dzeko (Man City), Fletcher (Sunderland), Gerrard (Liverpool), Hernandez (Hull), Herrera (Man Utd), Ivanovic (Chelsea), Jedinak (Crystal Palace), Jovetic (Man City), Lampard (Man City), Lukaku (Everton), Mata (Man Utd), Mirallas (Everton), Ramsey (Arsenal), Routledge (Swansea), Sanchez (Arsenal), Schuerrle,

12:53 WIB
Prediksi Starting Line Up

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Costa.

Absen:  Drogba (ankle), Ramires (groin).

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Wilshere, Flamini; Sánchez, Özil, Cazorla; Welbeck.

Absen:  Arteta (calf), Debuchy (ankle), Giroud (foot), Gnabry, Walcott (both knee), Ramsey (hamstring), Sanogo (hamstring).

Tes: Monreal (punggung).

Wasit:  Martin Atkinson. (Telegraph.co.uk)

 

12:36 WIB
Berita Tim

Arsenal menghadapi perjalanan menakutkan ke Stamford Bridge pada  Minggu sore (5/10/2014) untuk mengambil pimpinan klasemen Chelsea.

Permainan ini membawa kembali kenangan musim terakhir yang menghina Arsenal dengan kekalahan 6-0  dan  hasil itu bakal  memotivasi Arsenal untuk memastikan  datang pergi dengan scoreline jauh lebih positif kali ini.
 
Untungnya,  dalam permainan sebelumnya,  Arsenal memiliki kinerja yang sangat baik melawan Galatasaray di mana Danny Welbeck mencuri pertunjukan dengan luar biasa hat-trick untuk mengamankan kemenangan 4-1.

Jika Arsenal  dapat meniru penampilan melawan Galatasaray    dalam serangan pada  Minggu,  kubu Arsenal yakin  dapat menyebabkan masalah bagi Chelsea.

Permainan ini akan memperlihatkan pengalaman baru bagi  mantan kapten Arsenal  Cesc Fabregas yang akan menghadapi Arsenal untuk pertama kalinya sejak membuat langkah kontroversial untuk Chelsea.

Chelsea telah memulai musim ini dalam mode dan kekalahan  pada  Minggu akan memperlihatkan  mereka bergerak unggul sembilan poin dari Arsenal. Bahkan dengan 31 pertandingan tersisa, itu akan menjadi penghitungan besar untuk mengatasi lawan  yang kuat.

Berita tim

Nacho Monreal adalah satu-satunya pemain yang bisa kembali ke skuad  setelah mengatasi cedera punggung yang membuatnya absen selama tiga minggu. Dia tidak akan mulai tapi setidaknya dia akan memberikan  Arsenal pilihan lain dari bangku setelah  dia lulus fit.

Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Mathieu Debuchy, Olivier Giroud, Yaya Sanogo, Theo Walcott dan Serge Gnabry semua masih tersedia.

Satu perubahan yang   akan terlihat  adalah Jack Wilshere datang untuk  lini tengah. Keputusan besar untuk Arsene adalah  menurunkanya.  (arsenalstation.com)

23:56 WIB
FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

     Chelsea menang 6-0 pada Maret saat  Arsene Wenger merayakan ke-1000 pertandingan sejak dia bertanggung jawab atas Arsenal.
     Itu adalah kemenangan terbesar The Blues melawan The Gunners, dan kedua kalinya Arsenal telah kehilangan pertandingan Premier League dengan selisih enam gol (seiring dengan kekalahan 8-2 dari Manchester United pada  2011).
     Arsene Wenger telah gagal untuk memenangkan salah satu dari 11 pertemuan sebelumnya dengan Jose Mourinho (Seri 5 kalah 6).
     The Blues tak terkalahkan dalam enam liga terakhir dan piala pada permainan mereka melawan Arsenal (menang 4, ser  2), mencetak 12 kali dan kebobolan hanya dua kali.
     The Gunners dalam 'lima pertandingan terakhir di Liga Premier menang di Stamford Bridge telah memperlihatkan mereka datang dari belakang (tertingal) untuk menang.

Chelsea

     The Blues telah menjaringkan 19 gol dalam enam pertandingan pembuka mereka- itu membawa mereka 12 pertandingan untuk mencapai hasail  itu seperti musim lalu.
     Diego Costa telah Mencetak delapan gol dalam enam penampilan Premier League pertamanya,  hanya Micky Quinn, dengan 10 gol  yang lebih baik dalam sejarah divisi (Sergio Aguero juga mencetak delapan).
     Chelsea terus mencatat sembilan clean sheet dalam 11 pertandingan Premier League terakhir di rumah mereka.
     Mereka telah Mencetak  26% dari tembakan mereka musim ini, yang terbaik pada tingkat konversi kesempatan di Liga Premier sebelum  akhir pekan ini.

Arsenal

     Arsenal tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga  mereka (menang 7, seri 4), meskipun mereka telah seri empat dari lima terakhir sehingga beberada di papan atas mereka.
     Tujuh belas dari 41 gol liga (41%) ke gawang  Arsenal pada 2013-14 merupakan  kekalahan away  dari  tiga tim di atas mereka - di Manchester City (6-3), Liverpool (5-1) dan Chelsea (6- 0).
     Lima dari tujuh gol ke gawang Arsenal di liga musim ini  tiba sebelum paruh waktu. (bbc.com)

23:12 WIB
11 Rekor Pertemuan Terakhir

Musim

Tanggal

Tuan rumah

Skor

Tamu

Kompetisi

2013/2014

S22 Mar

Chelsea

6 - 0

Arsenal

League

 

 23 Des

Arsenal

0 - 0

Chelsea

League

 

 29 Okt

Arsenal

0 - 2

Chelsea

League Cup

2012/2013

 20 Jan

Chelsea

2 - 1

Arsenal

League

 

 29 Sep

Arsenal

1 - 2

Chelsea

League

2011/2012

 21 Apr

Arsenal

0 - 0

Chelsea

League

 

 29 Okt

Chelsea

3 - 5

Arsenal

League

2010/2011

 27 Des

Arsenal

3 - 1

Chelsea

League

 

 03 Okt

Chelsea

2 - 0

Arsenal

League

2009/2010

 07 Feb

Chelsea

2 - 0

Arsenal

League

 

 29 Nov

Arsenal

0 - 3

Chelsea

League

22:45 WIB
Statistik Chelsea vs Arsenal

Chelsea (83)

 

Arsenal (85)

Hasil

Total

%

 

Hasil

Total

%

Chelsea

29

24,07

 

Arsenal

39

33,15

Arsenal

27

22,41

 

Chelsea

24

20,4

Seri

27

22,41

 

Draws

22

18,26

Gol

Total

Av.Gol

 

Gol

Total

Av.Gol

Chelsea

110

1,33

 

Arsenal

131

1,54

Arsenal

109

1,31

 

Chelsea

114

1,34

 

Rekor

Aggregate Tertinggi

8

Chelsea 

3 - 5

Arsenal

2011/2012 

Skor Tertinggi Chelsea :

6

Chelsea 

6 - 0

Arsenal

2013/2014 

Skor Tertinggi  Arsenal:

5

Arsenal 

5 - 3

Chelsea

2011/2012 

22:42 WIB
Klasemen Sementara

No.

Klub

M

M

S

K

SG

Nilai

1

Chelsea

6

5

1

0

19 – 7

16

2

Southampton

6

4

1

1

11 – 4

13

3

Ma

 

nchester City

6

3

2

1

12 – 7

11

4

Arsenal

6

2

4

0

11 – 7

10

5

Swansea City

6

3

1

2

8 – 6

10

6

Aston Villa

6

3

1

2

4 – 7

10

7

Manchester United

6

2

2

2

11 – 9

8

8

Tottenham Hotspur

6

2

2

2

8 – 7

8

9

Crystal Palace

6

2

2

2

10 – 10

8

10

West Bromwich Albion

6

2

2

2

7 – 7

8

11

Stoke City

6

2

2

2

5 – 5

8

12

Leicester City

6

2

2

2

9 – 10

8

13

West Ham United

6

2

1

3

10 – 10

7

14

Liverpool

6

2

1

3

8 – 9

7

15

Everton

6

1

3

2

12 – 14

6

16

Hull City

6

1

3

2

9 – 11

6

17

Sunderland

6

0

5

1

5 – 6

5

18

Queens Park Rangers

6

1

1

4

4 – 13

4

19

Newcastle United

6

0

3

3

5 – 12

3

20

Burnley

6

0

3

3

1 – 8

3

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com/epl

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper