Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU & Chelsea Bersaing Perebutkan Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mempertimbangkan kembali bermain di klub Chelsea atau Manchester jika sanggup menawarkan gaji sebesar 500.000 poundsterling atau sekitar Rp9,6 miliar per pekan.
Cristiano-Ronaldo  /Reuters
Cristiano-Ronaldo /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mempertimbangkan kembali bermain di klub Chelsea atau Manchester jika kedua klub itu sanggup menawarkan gaji sebesar 500.000 poundsterling atau sekitar Rp9,6 miliar per pekan.

Pada pekan lalu, Ronaldo mengakui bahwa dirinya nyaris kembali ke MU pada musim panas 2013. Maklum dirinya pernah membela MU selama enam musim sebelum merumput di Real Madrid pada 26 Juni 2009.

Namun  rencana itu akhirnya tidak terealisasi karena pelatih Alex Ferguson pensiun. MU juga dilaporkan tidak  sanggup menggaji Ronaldo yang menerima 350.000 poundsterlingt per pekan oleh Madrid.

Meski begitu, MU akan selalu tetap memiliki peluang merekrut Ronaldo karena ikatan emosional. Namun, MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berpeluang mendapatkan Ronaldo sebagaimana dikutip Dailymail.co.uk, Senin (15/9/2014)

Chelsea diyakini juga punya kesempatan mendatangkan Ronaldo, karena agen Ronaldo Jorge Mendes memiliki hubungan baik dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Chelsea juga dilatih oleh rekan Ronaldo, Jose Mourinho yang membuat peluang Ronaldo bergabung dengan Chesea terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : dailymail.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper