Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA DUNIA 2014: Di Laga Persahabatan, Argentina Gilas Trinidad dan Tobago 3-0

Skuad Argentina, yang di dalamnya ada Lionel Messi, menggilas Trinidad dan Tobago dengan angka kemenangan 3-0 dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia di Monumental pada Rabu (4/6/2014).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Juni 2014  |  08:08 WIB
Pemain Argentina Javier Mascherano merayakan kegembiraannya bersama rekan satu tim Angel Di Maria (Ki), Ezequiel Lavezzi (Ka-2) dan Jose Basanta setelah ia mencetak gol kedua timnya melawan Trinidad dan Tobago dalam pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia 2014 di Buenos Aires, 4 Juni 4 2014.  - reuters
Pemain Argentina Javier Mascherano merayakan kegembiraannya bersama rekan satu tim Angel Di Maria (Ki), Ezequiel Lavezzi (Ka-2) dan Jose Basanta setelah ia mencetak gol kedua timnya melawan Trinidad dan Tobago dalam pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia 2014 di Buenos Aires, 4 Juni 4 2014. - reuters

Bisnis.com, BUENOS AIRES – Skuad Argentina, yang di dalamnya ada Lionel Messi, menggilas Trinidad dan Tobago dengan angka kemenangan 3-0 dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia di Monumental pada Rabu (4/6/2014).

Ketiga gol Argentina disumbangkan oleh striker Rodrigo Palacio, gelandang Javier Mascherano yang tap-in setelah tendangan bebas Messi mental dari gawang lawan, dan pemain pengganti Maxi Rodriguez.

Palacio, bermain menggantikan Gonzalo Higuain yang cedera otot, 15 menit menjelang akhir pertandingan.

Argentina, berambisi memenangkan gelar juara dunia ketiga mereka, menghadapi Bosnia, Iran dan Nigeria di Grup F di final Brasil dimulai pada 12 Juni.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

argentina piala dunia 2014

Sumber : Reuters

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top