Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Inilah Daftar Tim Jerman

Pelatih tim Panzer Jerman Joachim Low menetapkan tim inti untuk Piala Dunia 2014 di Brasil, Senin (2/6/2014) dengan mencoret tiga pemain yakni Shkodran Mustafi , Marcel Schmelzer dan Kevin Volland.
Joachim Low/FIFA.com
Joachim Low/FIFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim Panzer Jerman Joachim Low menetapkan tim inti untuk Piala Dunia 2014 di Brasil, Senin (2/6/2014) dengan mencoret tiga pemain yakni Shkodran Mustafi , Marcel Schmelzer dan Kevin Volland.

Low menetapkan hanya ada satu striker - veteran Miroslav Klose - yang terdaftar di tim terakhir yang terdiri dari 23, meskipun orang-orang seperti Lukas Podolski, Andre Schurrle dan Thomas Muller memberikan ancaman menyerang signifikan dari lini tengah.

Hal itu dikataan Low saat berada di kamp pelatihan kepada situs federasi sepak bola Jerman: " Saya sangat kagum pada bagaimana semua pemain berdiri dalam South Tyrol Setiap individu telah bekerja sangat baik dengan melakukan apa yang saya minta. Hal ini sangat sulit untuk membuat . . . keputusan ini dan Shkodran, Marcel dan Kevin secara alami sangat kecewa. Saya mengerti, mereka punya hak untuk berharap pergi ke Brasil ..."

"Dari semua pemain yang dipilih saya memiliki keyakinan 100%. Kami memiliki campuran yang tepat dari yang pemuda dan bakat dan pemain dengan banyak pengalaman. Skuad kami adalah seimbang, dengan dua pemain di setiap posisi. Pemain kami memiliki karakter, tim ini memiliki karakter, dan kami akan pergi ke Brasil dengan keyakinan dan dengan tujuan besar."

Para pemain mengambil hari libur pada Senin (2/6/2014) sebelum pertemuan di Mainz pada Jumat melawan Armenia . Mereka akan berangkat ke Brasil pada Sabtu (8/6/2014).

Tim
MMSKGMGKSGPts
Jerman00000000
 Portugal00000000
 Ghana00000000
Amerika Serikat00000000

Skuad Jerman
Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron - Robert Zieler (Hannover).

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm (Borussia Dortmund) , Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Howedes (FC Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich) , Per Mertesacker (Arsenal).

Gelandang : Julian Draxler (Schalke) , Matthias Ginter (Freiburg) , Mario Gotze (Bayern Munich) , Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach) , Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Muller (Bayern Munich) , Mesut Ozil (Arsenal) , Lukas Podolski (Arsenal) , Marco Reus (Borussia Dortmund) , Andre Schurrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich).

Depan : Miroslav Klose (Lazio).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper