Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LIGA EROPA Sepi Tanpa Setan Merah Musim Depan

Nama Manchester United dipastikan tak tecantum dalam daftar kompetisi Eropa musim 2014/2015. Ini adalah pertama kalinya Setan Merah harus absen sejak 1992.
Cecep Junaedi
Cecep Junaedi - Bisnis.com 12 Mei 2014  |  00:15 WIB
Manchester United's Shinji Kagawa - reuters
Manchester United's Shinji Kagawa - reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Manchester United dipastikan tak tecantum dalam daftar kompetisi Eropa musim 2014/2015. Ini adalah pertama kalinya Setan Merah harus absen sejak 1992.

Kepastian itu didapat setelah Wayne Rooney, dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Sunderland di laga pamungkas, Minggu (11/5/2014). Dengan tambahan satu poin, MU tetap bertengger di peringkat tujuh musim ini.

Raihan 64 poin yang mereka torehkan, tak cukup untuk mencuri jatah tiket Liga Europa dari Tottenham Hotspurs yang berada satu strip diatasnya.

Apalagi pundi-pundi poin Spurs bertambah lantaran mengalahkan Aston Villa tiga gol tanpa balas. Alhasil, anak asuh Tim Sherwood tetap mendapat jatah Eropa setelah mengumpulkan 69 poin.

Performa MU musim ini dibilang mengecewakan jika dibandingkan musim 2012/2013. Mereka mengawali musim buruk. Rentetan hasil buruk terus ditorehkan MU di tangan David Moyes. Alhasil medio April 2014, Moyes resmi lengser dan tugas manager diberikan pada Ryan Giggs.

Selama empat pertandingan melatih MU, Giggs berhasil menorahkan dua kemenangan, satu seri dan sekali kalah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga eropa
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top