Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIMNAS U-19: Mariando Djonak Kembali 'Dicoret'

Pemain muda Indonesia yang berstatus terbaik di turnamen Hong Kong Jockey Club, Mariando Djonak Uropmabin kembali dipulangkan lantaran belum memenuhi standar kesehatan dan fisik timnas U-19.
Pemain muda Indonesia yang berstatus terbaik di turnamen Hong Kong Jockey Club, Mariando Djonak Uropmabin  kembali dipulangkan timnas U-19/Twitter Timnas U-19
Pemain muda Indonesia yang berstatus terbaik di turnamen Hong Kong Jockey Club, Mariando Djonak Uropmabin kembali dipulangkan timnas U-19/Twitter Timnas U-19

Bisnis.com, JAKARTA -  Pemain muda Indonesia yang berstatus terbaik di turnamen Hong Kong Jockey Club, Mariando Djonak Uropmabin  kembali dipulangkan lantaran belum memenuhi standar kesehatan dan fisik timnas U-19.

Selainnya,Dikri Yusron Afafa juga harus pulang. Mariando kembali dipulangkan lantaran belum memenuhi standar kesehatan dan fisik timnas U-19.Selainnya,Dikri Yusron Afafa juga harus pulang. Sebelumnya, ia kembali dipanggil oleh Indra Sjafri.

Mariando  --dalam twitter timnas U-19-- telah menorehkan prestasi pribadinya, dengan menyabet gelar ‘Most Valuable Player saat Indonesia juara di HKFA Youth International Invitation Tournamen di Hongkong, bersama Tim Nasional Indonesia U-19.

Mariando Djonak Uropmabin , bintang masa depan timnas dari pegunungan Tengah,  sangat pantas kembali ke pelukan Garuda Jaya. Dia tampil saat berlaga di sebuah turnamen internasional di Iran di mana Garuda Jaya menghabisi Pakistan dengan skor besar 25-0.

Selain di HKFA Youth Invitation Tournament, Mariando Djonak Uropmabin juga memperkuat Timnas Indonesia U18. Aksinya  memikat  pelatih Indra Sjafri dan sempat merekrutnya untuk bergabung di skuat Garuda Muda.

Dia mulai tampak saat memperkuat tim sepakbola Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON)  2012. Kini pemain  kelahiran Pegunungan Bintang, Papua,  26 September 1995, harus menunda masuk di timnasional U-19.

BACA JUGA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper