Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Chelsea vs Norwich City, Skor Akhir 0-0

Peluang Chelsea menjuarai Liga Inggris mengecil. Dalam lanjutan kompetisi itu Minggu (4/5/2014) di Stadion Stamford Bridge, London, Chelsea ditahan Norwich City 0-0.
Manajer Tim Chelsea Jose Mourinho kecewa timnya ditahan Norwich City 0-0 di partai krusial/Reuters
Manajer Tim Chelsea Jose Mourinho kecewa timnya ditahan Norwich City 0-0 di partai krusial/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Peluang Chelsea menjuarai Liga Inggris mengecil. Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (4/5/2014) di Stadion Stamford Bridge, London, Chelsea ditahan Norwich City dengan skor imbang 0-0.

Hasil pertandingan ini membuat Chelsea hanya mendapat tambahan satu poin sehingga mengumpulkan 78 poin dan menyisakan satu pertandingan.

Adapun Liverpool dan Manchester City mengumpulkan nilai 80 dan menyisakan dua pertandingan. Nilai maksimal Chelsea 82, Liverpool dan Manchester City --jika pada dua partai terakhirnya menang-- 86. Namun, Chelsea mengamankan zona Liga Champions.

Posisi Klasemen Empat Teratas

1. Manchester City          36           59           80

2. Liverpool                         36           50           80

3. Chelsea                           37           43           79

4. Arsenal                            37           25           76

Padahal, pada pertandingan yang disiarkan oleh SCTV itu, the Blues terus didominasi Chelsea. Menit ke-79, Andre Schurrle memiliki peluang. Namun, tendangan kaki kanan dari kotak pinalti dapat dimentahkan. Dia memanfaatkan umpan  Willian.

Pada menit ke-78,  Fernando Torres (Chelsea) melakukan satu tendangan dengan kaki kanan dari sisi kiri kotak pinalti. Namun, masih terlalu tinggi.

Pada menit ke-77,  Eden Hazard (Chelsea) mendapatkan satu peluang. Sayang, tendangan kaki kanannya dari tengah kotak pinalti ke arah pojok kiri bawah gawang Norwich City dapat diamankan Ruddy. Peluang ini umpan  Fernando Torres.

Pada menit ke-71, Nathan Redmond (Norwich City) dengan kaki kanan menembak dari dalam kotak pinalti ke arah gawang Chelsea. Namun, berhasil diblok Cahill dan bola menyusuri area   sisi kiri gawang Chelsea.

Adapun pada menit ke-70,  Robert Snodgrass (NorwichCity) memiliki peluang. Namun, tendangan kaki kanannya masih kena blok. Ini umpan dari Nathan Redmond.

Menit ke-47, David Luiz (Chelsea), tendangannya dari luar kotak pinalti mengarah ke gawang Norwich City. Namun, bola mengenai mistar atas gawang Norwich City. Ini hasil umpan  Branislav Ivanovic.

Chelsea: 23 Schwarzer, 02 Ivanovic (KK),  03 Cole, 21 Matic/Torres, 24 Cahill, 26 Terry, 15 Salah/Hazard - 45' ), 08 Lampard/David Luiz - 45' ),19 Ba, 22 Willian, 14 Schürrle. Cadangan: 04 David Luiz, 09 Torres, 16 Van Ginkel, 17 Hazard, 29 Eto'o 33 Kalas, 40 Hilario.

Norwich City: 01 Ruddy, 02 Martin, 03 Whittaker, 04 Johnson, 24 R Bennett (KK),  06 Turner, 07 Snodgrass, 27 Tettey, 16 Elmander/Nathan Redmon, 08 Howson, 23 Olsson. Cadangan:  05 Bassong, 09 van Wolfswinkel, 10 Fer, 11 Hooper, 13 Bunn, 17 E Bennett, 22 Redmon.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper