Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Chelsea vs Norwich City, Skor 0-0 (Babak I)

Chelsea untuk sementara (babak pertama) masih tertahan 0-0 oleh Norwich City dalam lanjutan Liga INggris, Minggu (4/5/2014) di Stadion Stamford Bridge, London.
Pendukung Chelsea terus memberikan dukungan/JIBI
Pendukung Chelsea terus memberikan dukungan/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea untuk sementara (babak pertama) masih tertahan 0-0 oleh Norwich City dalam lanjutan Liga INggris, Minggu (4/5/2014) di Stadion Stamford Bridge, London.

Chelsea tampil lebih mendominasi permainan. Willian, Schurrle, Salah dan Ba terus menggempur  pertahanan Norwich. Namun, selalu mentah di lapangan tengah. Chelsea banyak melakukan kesalahan sendiri dalam passing dan shooting.

Namun, dalam pertandingan yang disiarkan oleh SCTV, ada sejumlah peluang yang tercipta di babak pertama. Dari satu sepak pojok yang dilakukan Andre Schurrle, pada menit ke-22, disambut oleh John Terry dengan sundulan kepala. Namun, arah bola tepat ke pelukan kiper Norwich City, Ruddy.

Pada menit ke-16,  bola hasil tendangan André Schürrle (Chelsea) dengan kaki kanan dari luar kotak pinalti dapat diblok kiperRuddy. Peluang ini berkat assist  Ashley Cole.

Saat pertandingan baru berjalan dua menit, tendangan kaki kanan Andre Schurrle (Chelsea) dari luar kotak pinalti ke arah tengah gawang mampu diselamatkan kiper Norwcih City, Ruddy.

Menit ke-10, Martin Olsen (Norwich City) dengan tendangan kaki kirinya dari tengah kotak pinalti ke aarah sudut gawang kanan kiper Chelsea diselamatkan. Peluang ini hasil umpan  Bradley Johnson.

Chelsea: 23 Schwarzer, 02 Ivanovic, 03 Cole, 21 Matic, 24 Cahill, 26 Terry, 15 Salah, 08 Lampard, 19 Ba, 22 Willian, 14 Schürrle. Cadangan: 04 David Luiz, 09 Torres, 16 Van Ginkel, 17 Hazard, 29 Eto'o, 33 Kalas, 40 Hilario.

Norwich City: 01 Ruddy, 02 Martin, 03 Whittaker, 04 Johnson, 24 R Bennett, 06 Turner, 07 Snodgrass, 27 Tettey, 16 Elmander, 08 Howson, 23 Olsson. Cadangan:  05 Bassong, 09 van Wolfswinkel, 10 Fer 11 Hooper, 13 Bunn, 17 E Bennett, 22 Redmond

Wasit:  Neil Swarbrick

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper