Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Eropa: Gomez Buat Fiorentina Tahan Juve 1-1, Benfica Kandaskan Spurs

Sebuah tendangan emas dari Mario Gomez berhasil membuat klub barunya, Fiorentina, memaksa Juventus harus puas berbagai angka 1-1 dalam laga Liga Eropa.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 Maret 2014  |  06:44 WIB
Mario Gomez - Reuters
Mario Gomez - Reuters

Bisnis.com, LONDON -- Lama tak merumput, penyerang asal Jerman Mario Gomez berhasil memperlihatkan ketajamannya.

Sebuah tendangan emas dari Mario Gomez berhasil membuat klub barunya, Fiorentina, memaksa Juventus harus puas berbagai angka 1-1 dalam laga Liga Eropa.

Laga Fiorentina lawan Juventus tak ubahnya ulangan babak final UEFA Cup pada 1990. Pertemuan kali ini juga itu tak ubahnya persiapan sebelum mereka kembali bertemu, dalam 4 hari ke depan, di laga Seria A Italia.

Gomez yang mengalami cedera otot ligamen lutut kanannya pada September, masuk ke lapangan pada menit ke 67. Kehadiran Gomez memberi dampak sangat berarti bagi Fiorentina.

Setelah istirahat akibat cedera lutut, Gomez belum pernah menciptakan gol sejak ia kembali merumput pada Februari. Gol yang dilesakkan Gomez ke jaring Juve terjadi pada menit ke 79.

Sementara itu, Benfica tampil terlalu perkasa dan berhasil memenangkan laga dengan menghancurkan klub Inggris Tottenham Hotspur 3-1.

Sementara itu, dalam laga sekota, Real Betis berhasil menaklukan Sevilla dengan dua gol tanpa balas.

Juara dua kali Porto menang tipis 1-0 atas Napoli berkat gol Jackson Martinez yang bermain luar biasa. Porto juga tertolong penampilan penjaga gawang Helton yang bermain cemerlang.

Di Bulgaris, meski lebih dari sejam harus bermain dengan 10 orang, Valencia masih perkasa dan berhasil menggunduli Ludogorets 3-0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga eropa

Sumber : Antara/Reuters

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top