Barcelona Boyong Gelandang Muda Kroasia, Alen Halilovic

Pemain muda asal Kroasia Alen Halilovic siap bergabung dengan Barcelona dari Dynamo Zagreb dan akan bermain untuk klub tim B, demikian dikatakan pelatih Gerardo Martino pada Sabtu (1/3/2014).
Martin Sihombing | 02 Maret 2014 02:34 WIB
Pemain muda asal Kroasia Alen Halilovic & Ibrahimovic - imgur.com

Bisnis.com, BARCELONA -  Pemain muda asal Kroasia Alen Halilovic siap bergabung dengan Barcelona dari Dynamo Zagreb dan akan bermain untuk klub tim B, demikian dikatakan pelatih Gerardo Martino pada Sabtu (1/3/2014).

Gelandang berusia 17 tahun itu sempat tampil dalam tiga pertandingan Kroasia dan tampaknya akan mejadi pemain yang bermain di luar negara tersebut pada musim mendatang.

"Negosiasi ini, atau tawaran untuk kontrak pemain ini, dimulai pada 2010," kata Martino.

"Dia sedang menuju ke sini untuk bermain di tim B," tambah pelatih asal Argentina itu.

Barca bertekat memenangi pertandingan melawan Almeria setelah tim itu tersungkur kalah 1-3 di Real Sociedad akhir pekan lalu yang mengakibatkan Real Madrid membuka keunggulan tiga poin di puncak klasemen sementara.

Real, yang akan bermain di Atletico pada Minggu (16:00 GMT), kini mengumpulkan 63 poin dengan sisa 13 pertandingan, sedangkan Barca dan Atletico sama-sama telah mengemas 60 poin.

Martino yang telah kembali memiliki Jordi Alba seteah pemain itu cedera, namun rekan satu timnya Gerard Pique yang bermain di bek harus absen karena cedera betis. (Reuters)

Tag : barcelona
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top