Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: 10 Pemain Milan Singkirkan Ajax dan ke Perdelapan Final

AC Milan mengamankan satu tiket di perdelapan final Liga champions 2013 setelah menahan seri Ajax 0-0 di pertandingan terakhir Grup H, Rabu atau Kamis (12/12/2013) dini hari.

Bisnis.com, JAKARTA –  AC Milan mengamankan satu tiket di perdelapan final Liga  Champions 2013 setelah menahan seri Ajax 0-0 di pertandingan terakhir Grup H, Rabu atau Kamis (12/12/2013) dini hari.

Dalam pertandingan itu, AC Milan selama 70 menit harus bermain dengan 10 pemain. Ajax pun menguasai jalannya pertandingan.  Kartu merah Milan diterima melalui kapten tim Milan, Riccardo Montolivo pada menit ke-22. Kini, Ajax, yang bercokol di posisi ketiga, bertarung di Liga Europa UEFA.

Ajax memulai dengan baik dan nyaris memimpin. Namunm Cristián Zapata memblokir tembakan Viktor Fischer dengan tubuhnya. Dari sepak pojok Lasse Schöne yang disambut Christian Poulsen ke arah tiang jauh, masih jauh di atas mistar gawang Christian Abbiati.

Kemudian pada menit ke-19, Ajax kembali memiliki peluang menyusul sundulan oleh Davy Klaassen. Namun kiper Milan berhasil menyelamatkan sundulan pemain berusia 20 tahun, yang telah menghasilkan lima gol dalam tiga partai terakhir di Liga Belanda (Eredivisie).

Setelah kartu merah Riccardo Montolivo, pelatih Milan Massimiliano Allegri menggantikan Stephan El Shaarawy dengan pemain tengah Andrea Poli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper