Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions 2013: Juventus vs Galatasaray Dilanjutkan Rabu Malam ini

UEFA memutuskan agar pertandingan Liga Champions Grup B antara Galatasaray dan Juventus dilanjutkan pada Rabu malam (11/12/2013) pukul 15.00 waktu setempat setelah dihentikan pada Selasa lantaran turun salju lebat di Istanbul

Bisnis.com, ISTANBUL--UEFA memutuskan agar pertandingan Liga Champions Grup B antara Galatasaray dan Juventus dilanjutkan pada Rabu malam (11/12/2013) pukul 15.00 waktu setempat setelah dihentikan pada Selasa lantaran turun salju lebat di Istanbul.

"Jadwal pertandingan Liga Champions Grup B antara Galatasaray dan Juventus akan dilanjutkan pada Rabu dari pukul 14.00 CET [Waktu Eropa Tengah] atau pukul 15.00 waktu setempat setelah pertandingan Selasa dihentikan karena salju," demikian tulis UEFA.com, Rabu (11/12/2013)

Pada Selasa (10/12/2013) Wasit Pedro Proença menghentikan pertandingan pada menit ke-31 di Stadion Ali Sami Yen saat kedudukan masih sama kuat 0-0.

"Wasit menghentikan pertandingan malam ini setelah berkonsultasi dengan kapten-kapten tim dan para pelatih. Mereka sepakat bahwa kondisi-kondisi yang ada tidak memungkinan untuk memainkan pertandingan," kata Petugas Media UEFA Amanuel Abate.

Wasit asal Portugal itu lantas meminta kedua tim keluar dari lapangan sehingga garis-garis lapangan dapat dibersihkan oleh staf lapangan. Pertandingan pun dihentikan hingga 20 menit.

Pertandingan, lanjutnya, akan dimainkan besok. Kondisi-kondisi cuaca saat ini sangat ekstrem.

Juventus memerlukan tambahan satu angka untuk bergabung dengan juara grup Real Madrid di babak 16 besar.

Adapun kemenangan bagi Galatasaray akan membuat mereka meraih peringkat kedua dan mendapat satu tiket ke fase gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper